Diduga Korban Pelecehan Seksual, Boyband Korea Diperiksa

B1A4
Sumber :
  • WM Entertainment

VIVA.co.id – Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di program komedi SNL Korea memasuki tahap penyelidikan. Setelah salah satu pengisi acaranya dimintai keterangan, kini sejumlah anggota boyband Korea pun juga ikut diinvestigasi.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Dilansir Koreaboo, Block B, INFINITE, dan B1A4 akan dipanggil polisi setempat untuk dimintai keterangan sebagai korban dalam hal ini. Pemanggilan ini merupakan tindak lanjut kepolisian atas laporan yang dilayangkan para fans mereka melalui e-people service, sebuah layanan komplain online.

Mereka akan dipanggil ke kantor polisi Mapo dan jika tidak bisa memenuhi panggilan tersebut, polisi yang akan mendatangi para idola ini untuk memproses kasusnya. Untuk Block B akan dilakukan pemeriksaan terpisah, karena salah satu anggotanya Zico sedang berada di Hong Kong untuk MAMA 2016.

CEO Woolim Entertaiment Minta Maaf Pada Anggota dan Penggemar INFINITE

Sebelumnya, video di balik layar SNL Korea tersebar dan membuat heboh para penggemar K-Pop. Dari video tersebut terlihat, staf wanita SNL Korea tiba-tiba terlihat menyerbu bintang tamu pria mereka yang tak lain adalah Block B, INFINITE, dan B1A4 dalam waktu yang berbeda-beda.

Diduga, para staf menyentuh bagian alat kelamin bintang tamunya dan mengejutkan mereka. Atas insiden itu, SNL Korea meminta maaf secara resmi. Lee Se Young, komedian wanita yang diduga menjadi salah satu pelakunya pun mengundurkan diri dari program hiburan dewasa tersebut.

Kebakaran Hebat, Komedian Korea Meninggal Dunia
Lee Se Young

Pengakuan Mengejutkan Lee Se Young Pernah Jadi Korban Bully

Lee Se Young mengungkap bahwa ketika di sekolah dulu banyak teman-temannya yang berpura-pura menjadi temannya yang baik.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022