Pengalaman Fans Berkencan dengan Artis Korea

B1A4
Sumber :
  • WM Entertainment

VIVA.co.id – Bagaimana rasanya jika kamu punya kekasih seorang artis tenar Korea? Terdengar seperti mimpi memang, namun kini, ada aplikasi yang membuat kamu bisa merasakan pengalaman indah tersebut.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Sebuah permainan mobile bernama I Need Romance bakal jadi game wajib bagi para K-Popers. Permainan tersebut merupakan simulator cinta di mana Gongchan dari boyband B1A4 akan muncul sebagai idola K-Pop. Dalam permainan tersebut, Gongchan berperan sebagai Eun Sehyun dan karakternya digambarkan sebagai orang berhati besar.

Tujuan dibuatnya permainan ini adalah untuk membantu hubungan pengguna dan Eun Sehyun bersemi dengan cara menemukan dan memahami perasaan sebenarnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Perusahaan yang mengeluarkan permainan ini memiliki keinginan untuk memberi fans pengalaman berkencan dengan seorang bintang K-Pop. Video asli akan digunakan sepanjang permainan sehingga penggemar akan benar-benar merasakan pengalaman berkencan senyata mungkin.

CEO TAKEONE yang memiliki ide permainan tersebut awalnya hanya merasa penasaran dengan bagaimana rasanya mengencani seorang bintang idola yang terkenal dan menarik seperti bintang K-Pop.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Saya berpikir setiap orang setidaknya pasti akan penasaran dengan bagaimana rasanya berkencan dengan bintang Pop Korea. Saya rasa banyak penggemar akan bersenang-senang bermain dengan hubungan virtual bersama idolanya lewat permainan ini. Saya berharap penggemar bisa merasakan jantungnya berdebar saat bersama Gongchan," kata Jeong Min Chae, CEO TAKEONE, seperti dilansir laman Koreaboo.

Untuk para penggemar pria, permainan ini rencananya juga menghadirkan idola wanita seperti Soobin dari Dal Shabet, Produce 1.0.1, dan Jun Hyoseong dari Secret.

Tanggapan netizen atas akan hadirnya aplikasi ini cukup beragam, mulai dari mempertanyakan apakah tersedia di luar Korea, hingga menganggap bahwa permainan ini terlalu palsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya