Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Heeseung member Enhyphen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Member EnhyphenHeeseung diketahui baru saja merayakan momen hari ulang tahunnya di usia yang ke-22 pada Minggu 15 Oktober 2023. Dalam suasana spesial tersebut, fans Enhyphen yang dikenal dengan sebutan Engene pun kompak meramaikan tagar #AceCardHeeseung dan sukses menjadi trending di Twitter (X).

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Sebagai member tertua di Enhyphen, pria bernama lengkap Lee Heeseung ini diketahui lahir di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan dan punya kakak laki-laki yang dua tahun lebih tua darinya.

Dalam perjalanan hidupnya, Heeseung yang merupakan kelahiran tahun 2001 itu sudah diketahui keinginan besarnya menjadi penyanyi sejak ia masih berusia 6 tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi sebagai seorang trainee.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Rupanya, sebelum Heeseung menentukan untuk menjadi bagian dari BigHit Entertainment dirinya mengaku pernah menerima tawaran bergabung pada 6 agensi lainnya.

Ada pun alasan Heeseung akhirnya memilih bergabung dengan BigHit adalah lantaran BigHit menjadi agensi yang kali pertama menghubunginya. Kebetulan juga, ia memang ingin menjadi trainee di sana.

Heeseung member Enhyphen

Photo :
  • Instagram

Setelah masuk BigHit Entertainment, Heeseung menjalani masa pelatihan intensif selama tiga tahun satu bulan. Heeseung merupakan trainee seangkatan dengan para member TXT.

Namun, Heeseung tidak termasuk dalam line up debut TXT, karena pada saat itu lima member TXT sudah ditentukan.

Lulusan dari SMA Gwangnam High School ini pun diketahui berkuliah di Global Cyber University jurusan Broadcasting and Entertaiment.

Ternyata kampus tersebut adalah kampusnya anak-anak idol HYBE, lantaran hampir semua idol yang dinaungi oleh HYBE berkuliah di tempat yang sama dengan Heeseung Enhyphen.

Menariknya lagi, ternyata Heesueng Enhyphen sudah berada di tahun kedua dia berkuliah. Kabar yang dibagikan oleh akun penggemar itu pun ramai menuai sorotan penggemar.

Dalam momen ultahnya ke-22 ini, Heeseung pun tampak cukup semringah dengan banyaknya ucapan dan untaian doa yang dihaturkan pada hari lahir bertambahnya usia sang bintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya