Curhat di Instagram, Lolly Mengaku Kini Hidupnya Sudah Tinggalkan Hal Negatif

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Satu lagi kabar mengenai putri sulung artis Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly kembali mencuat dan bikin penasaran netizen. Ya, meski telah disebut-sebut tak lagi tinggal bersama Mami Eda, namun Lolly kini justru seolah menemukan apa yang ia inginkan.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Seperti yang telah diketahui, Lolly pun mengaku memilih menjauh dari orang-orang terdekatnya, lantaran ia merasa memang pantas mendapatkan perlakuan yang lebih baik.

Tak hanya itu saja, Lolly menyebut bahwa dirinya sudah memasuki babak baru karena tak punya waktu lagi untuk hal-hal negatifYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Melalui Instagram Storynya, Loly mengungkapkan kehidupannya telah memasuki babak baru. Lembaran baru hidup Loly itu berarti tidak ada waktu untuk menanggapi hal-hal yang negatif.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

“Aku memasuki babak baru di mana, Aku tidak lagi punya waktu untuk energi negatif,” tulis Lolly melalui Instagramnya, seperti yang dilansir laman IntipSeleb pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Kali ini, Lolly memilih untuk berteman dengan orang-orang yang mengajaknya untuk berbuat hal baik. Oleh karena itu, kehidupannya akan damai dan positif.

“Aku mengelilingi diri aku dengan orang-orang dan hal-hal yang mengangkat dan menginspirasi aku untuk berbuat lebih baik. Hidupku dipenuhi dengan kedamaian dan aku berkembang dalam hal positif,” ujar Lolly.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Sebelumnya, Lolly mengaku beberapa alasan untuk menjauh. Lolly membantah menjauh untuk membuat orang-orang terdekatnya rindu atau menyadarkan mereka agar tidak menganggapnya remeh.

“Terkadang, menjauh adalah satu-satunya pilihan. Bukan karena aku ingin membuat mereka merindukanku atau menyadarkan mereka bahwa mereka menganggapku remeh,” ungkap curhatan Lolly.

Rupanya, Lolly memilih untuk menjauh karena merasa sudah jauh lebih berani dalam menghargai dirinya sendiri. Lolly juga sadar pantas mendapatkan yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Tapi, aku akhirnya punya keberanian untuk cukup menghargai diriku sendiri dan menyadari bahwa aku pantas mendapatkan yang lebih baik,” tegas Lolly anak pertama Nikita Mirzani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya