Bella Bonita Geram Disumpahi Meninggal Saat Umumkan Kabar Duka Nenek

Istri Denny Caknan, Bella Bonita
Sumber :
  • IG @bellabonita_r.a

JAKARTA – Istri Denny Caknan, Bella Bonita merasa geram karena menerima komentar tidak menyenangkan dari seorang hater di Instagram. Sebagai informasi, Bella beberapa waktu yang lalu mengunggah kabar duka terkait neneknya yang meninggal dunia.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Namun ternyata, ada seorang hater yang membalas unggahan Bella itu dengan komentar yang tidak pantas. Hater itu berharap Bella akan segera menyusul sang nenek. Informasi itu disampaikan langsung oleh Bella dalam Instagtan Story. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan balasan neyelekit dari hater tersebut.

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Bel, nenekmu meninggal Bel, semoga selanjutnya ya Bel," tulis hater itu kepada Bella Bonita dikutip VIVA, Minggu, 15 Oktober 2023.

Komentar itu membuat Bella geram. Ia pun menuliskan isi hatinya dalam unggahan tersebut. Meski tak terima, namun Bella tidak membocorkan identitas akun hater tersebut. Ia juga menjelaskan banyak komentar kejam lainnya dari hater itu. 

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Minimal kalo udah benci gausah niat berduka gausah nyukurin uti ku juga ya mbak. Masih tenang kok hidupmu gak aku sebar siapa," tulis Bella. "banyak yg lebih kejem kejem sih cuman yaudah lah ya, kasih contoh satu cukup lah," tambahnya.

Di unggahan selanjutnya, Bella menampilkan komentar-komentar tidak sedap dari hater tersebut. Ia mengaku kesal saat membacanya. Lagi-lagi, Bella masih menutupi identitas akun hater tersebut. Ia tidak memperlihatkannya ke publik.

"MASIH GA SEBEGITU KASAR SIH. TAPI BENCI BACANYA, UTI YANG GAK TAU APA APA DIKATAIN WAH WAHH SDM SDM," tulis Bella sebagai caption dalam unggahannya itu.

Komentar hater Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya