Keisya Levronka Terciduk Nangis Sesegukan di Konser Mahalini, Warganet: Nyeseknya Sampe Sini

Keisya Levronka
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Keisya Levronka menjadi salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang turut hadir dalam  konser sahabatnya, Mahalini. Selain pelantun lagu Tak Ingin Usai ini tampak beberapa selebriti serta penyanyi ternama lainnya yang turut hadir untuk memberikan support kepada kekasih Rizky Febian tersebut.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Mulai dari Lyodra Ginting, Samuel Cipta, Anggis Devaki, Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Mark Natama, Novia Bachdim, Putri Delina, dan masih banyak lainnya. Seperti diketahui, tadi malam Mahalini Raharja sukses menggelar konser bertajuk Fabula 2.0 di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Satbu, 14 Oktober 2023 tadi malam. 

Konser yang turut menghadirkan sang kekasih, Rizky Febian ke atas panggung pun sukses membuat tangis haru penonton pecah berkat lagu-lagu serta pertunjukan yang dibawakan Mahalini tadi malam.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Terlebih, saat beberapa lagu yang dibawakan Mahalini  mengingatkan kepada mendiang sang ibunda tercinta, Ni Nyoman Serini Raharja sontak membuat penonton yang ada di sana ikut menangis histeris melihatnya. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Termasuk, Keisya Levronka yang kebetulan merupakan teman maupun sahabat terdekat Mahalini selama berjuang bersama di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.  Melalui unggahan video akun TikTok @moodlini yang dilihat VIVA.co.id pada Minggu 15 Oktober 2023, memperlihatkan momen Keisya Levronka yang begitu antusias menyaksikan konser sahabatnya, Mahalini. Tanpa memegang  gadget sedikit pun, Keisya  tampak serius mendalami setiap bait lirik lagu yang dinyanyikan oleh Mahalini.   

Tak butuh waktu lama,  Keisya pun tak kuasa membendung air mata yang mengalir deras ke pipinya,  usai Mahalini Raharja menyanyikan lagu berjudul Sisa Rasa. Keisya pun semakin menangis sesegukan saat melihat latar belakang panggung yang penuh dengan memori kebersamaan Mahalini dengan ibundanya tercinta, Mama Serini. 

Seperti diketahui hubungan Mahalini dan  ssang ibunda tercinta sangatlah dekat, begitupun dengan kedekatan pelantun lagu Sisa Rasa ini dengan Keisya Levronka sudah layaknya saudara.

Tak heran kepergian ibunda kandung Mahalini turut membuat isak tangis Keisya Levronka histeris haru, mengingat momen kebersamannya dengan Lini nama sapaannya beserta sang ibunda tercinta  ditampilkan dalam sebuah layar saat konser berlangsung.

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan Keisya Levronka menangis saat konser Mahalini pun berhasil menuain beragaram reaksi.

"kangen mama serini, kangen story kalau idol x ngumpul," turut warganet lainnya.

"Keisa ini yang paling bareng2 dr bawa, tinggal bareng dan mama saling akrab pake bgt :'( kemana mana selalu barengan," tandas lainnya.

“Sampe nyesek sampe sini,” lainnya.

"Kangen mama serini, kangen ke ramahan beliau. Kangen story2 nya yg lucu2 selalu happy. Mama Serini we love you," seru lainnya..

selalu mewekkk krn lini kuaatt bangettt yg mana ga mudah nutupin itu," katalainnya.

"dulu selalu ngepoin dan nunggu2 story mama serini karna emang dia paparazi buat anak2 idol x. dan tau gimana manjanya keisya ke mamah serini," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya