Klarifikasi Ariel NOAH Soal Viral Video Cium BCL

Ariel NOAH dan BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

JAKARTA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan video saat Ariel Noah 'mencium' Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL. Hal itu terjadi dalam sebuah acara konser musik yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Video viral itu diunggah salah satunya di akun media sosial Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Ariel dan BCL yang menjadi pengisi acara tampak berada di belakang panggung, BCL berjalan ke arah panggung.

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH

Photo :
  • instagram/@bclsinclair
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Saat sedang berjalan, penyanyi yang punya panggilan akrab Unge sempat menghamipiri Ariel yang berdiri di pinggir panggung. Hal yang mengejutkan terjadi, Ariel yang mengenakan jaket cokelat tampak mendekatkan wajahnya ke arah pinggir wajah Unge seperti mencium. 

Setelah itu, Unge kembali berjalan ke arah panggung, lalu tak lama kemudian, Ariel mengikuti di bagian belakang. Tidak berdua, tim mereka pun tampak mengikuti. Sontak saja, video itu langsung viral dengan berbagai narasi, ada yang menyebut jika Ariel mencium Unge.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Ariel akhirnya angkat bicara memberi penjelasan terkait video viral itu. Saat ditemui awak media, Ariel menjelaskan bahwa hal itu terjadi di backstage saat momen pertunjukkan terakhir. Ariel sebenarnya ingin memberi selamat kepada Unge, namun keadaan saat itu buru-buru.

"Itu kan di backstage, habis itu lagi show dan memang pada saat itu, itu pertunjukkan terakhir," kata Ariel dikutip dari tayangan di YouTube, Minggu, 15 Oktober 2023.

"Ya cuma mau kasih selamat aja, cuma keadaan lagi serba cepat," tambahnya.

BCLdan Ariel

Photo :
  • Dianlestari/viva.co.id

Ariel menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan bukan mencium seperti yang banyak diperbincangkan. Ariel mengaku hanya ingin memberi ucapan selamat kepada Unge. 

"Ya sebenarnya bukan cium, itu kayak congratulations aja sih sebenarnya," ujar Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya