Abimana Kenang Ajak Gebetan Naik Motor, Demennya Pakai Flanel

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • IG @abimana_arya

JAKARTA – Flanel menjadi salah satu jenis pakaian andalan bagi laki-laki. Memiliki ciri khas motif kotak-kotak dengan berbagai ukuran, jenis kemeja ini banyak dipilih karena terkesan timeless dan elegan. Tak hanya itu, flanel banyak disukai lantaran bisa dipakai untuk berbagai acara kasual hingga formal. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Aktor tampan Abimana Aryasatya juga mengaku menggemari pakaian ini. Baginya, flanel memiliki kesan tersendiri dan sudah menjadi bagian hidup. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Bukan cuman sekarang tapi bagian hidup. Ini seperti kembali ke era keemasan saya. Nyaman, flanel itu adalah saya,” kata dia dalam press conference UNIQLO di kawasan SCBD, Jumat 13 Oktober 2013.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Sudah menjadi bagian hidup, Abimana turut menceritakan masa lalunya ketika jalan dengan gebetan dengan mengenakan flanel.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

“Flanel bagian dari hidup saya banyak yang saya lewati dari hidup saya. Bahkan hal sederhana naik motor tengah malem sama gebetan saya pakai flanel. Ini memori saya. Membawa kembali kenangan lama saya,” kata dia.

Di sisi lain, Abimana juga mengaku flanel bagian dari fesyennya. Baginya, fashion merupakan statement dalam dirinya. Untuk itu, dalam memadupadankan flanel dalam keseharian, Abimana memilih gaya yang lebih simpel. 

“Padu padan sederhana jeans karena saya anak 90an. Jadi, cukup kaos atau t-shirt pakai flanel tanpa dikancing. Nah kalau serius, bisa nanti dikancingkan,” jelas dia.

Namun untuk gaya keseharian, Abimana lebih suka memadukan flanel dengan celana jeans.

”Saya aktif, untuk itu saya lebih suka yang simpel. Jeans, t-shirt dan flanel supaya memberi warna enggak pucat, sama boots,” ungkapnya.

Sementara itu,  marketing representatif UNIQLO Indonesia, Fryska Utami Meiliani menjelaskan, ada 51 koleksi flanel yang diluncurkan.

"Ada 6 pattern memang sudah ada base kotak-kotak. Permainan warna dan garis dikombinasi original flanel dan touch dari UNIQLO untuk menjadi pattern banyak. Tetap kotak-kotak. Ikoniknya kotak,” tuturnya.

Untuk padu padan sendiri, Kiki mengatakan, flanel bisa dipadupadankan dengan gaya apapun. 

“Flanel bisa dipadupadankan dengan apapun. Gaya sporty, street style, casual bisa. Pattern-nya macam-macam, bisa di-mix and match. Bisa mengakomodir berbagai gaya. Dengan flanel cara styling yang beda bisa jadi unexpected dan jadi fresh banget,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya