Video Azizah Salsha Bucin ke Pratama Arhan Raih Belasan Juta Views, Apa Sih yang Bikin Gemes?

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

VIVA Showbiz – Setelah resmi menikah, kehidupan rumah tangga Pratama Arhan dengan sang istri, Azizah Salsha selalu mencuri perhatian banyak warganet khususnya penggemar. Tak jarang, video yang menampilkan interaksi keduanya pun viral di media sosial.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Saat ini, media sosial tengah dihebohkan oleh video keromantisan Azizah dan Arhan. Dalam video viral itu, Azizah tampak bucin ke suaminya tersebut. Video itu awalnya diunggah oleh teman Azizah ke Instagram Story. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Salah satu akun yang mengunggah ulang video itu adalah @8_human10 di TikTok. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 14 juta views.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Dalam video itu, Arhan tampak mengelus-elus kepala Azizah karena hendak berpamitan. Menurut kabar yang beredar, Arhan hendak pergi ke Brunei Darussalam untuk pertandingan pekan depan. Seperti yang sudah diketahui, Arhan adalah pemain sepakbola Timnas Indonesia.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Selain mengelus-elus kepala, Arhan nampak mencium Azizah yang sontak memejamkan mata di atas kasur. Ia hendak berpamitan dengan sang istri. 

"Nanti kamu sama Umi ya, sehat sehat ya. Udah ya, love you," kata Pratama Arhan kemudian mencium Azizah, dikutip VIVA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Namun, ketika Arhan hendak beranjak, Azizah tampak seperti berusaha menarik tangan Arhan seolah tak ingin ditinggalkan. Arhan dengan sabar memberi penjelasan kepada Azizah bahwa dirinya harus segera berangkat agar tidak telat. Arhan pun tampak terus mengelus kepala Azizah.

"Sayang nggak bisa sayang, aku telat nanti. Aku ada kerjaan, nanti telat. Nanti kamu kan nyusul bareng Abi," kata Arhan dengan lembut.

Selain lebih dari 14 juta views, hingga artikel ini dibuat, video itu juga meraih lebih dari 1,9 juta like dan meraih lebih dari 63 ribu komentar. Banyak warganet dibikin baper dengan video itu. Mereka senang melihat kemesraan Azizah dan Arhan.

"Sehat2 dan bahagia selalu Arhan n Zize, semoga Allah SWT senantiasa melindungi keluarga kecil kalian aamiin,” doa warganet.

"Woyyyy tolong lucu bgttttttt tolonggg gw harus salto sih ini,” timpal yang lain.

"Ya ampun aku sampe terharu baru kali ini lihat pasangan seleb indo sampe ikut terharu karena kebucinan mereka berdua,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya