Bikin Kaget, Brisia Jodie Alami Hal Ini Saat Terjebak dalam Toxic Relationship

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA – Penyanyi Brisia Jodie ternyata pernah mengalami atau terjebak dalam hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship. Informasi itu disampaikan langsung oleh Jodie saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Tidak main-main, Jodie mengaku pernah mengalami hubungan tidak sehat selama kurang empat tahun. Tidak sekali, ia juga pernah mengalami hal yang sama selama kurang lebih dua tahun. Scroll lebih lanjut ya.

"Terjebak dalam hubungan toxic pernah lah, pernah pasti pernah," kata Brisia Jodie, Kamis, 12 Oktober 2023. "Empat stengah tahun ada, dua tahun juga ada," tambahnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Selama terjebak dalam toxic relationship, Jodie mengalami hal yang tidak menyenangkan, ia mengaku pernah direndahkan bahkan sampai dihina. Saat mengalami hal itu, Jodie sempat berpikir apakah dirinya yang salah. Namun ternyata, kini Jodie memahami bahwa pemikiran itu salah.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Pasti direndahkan biasa, dikatain gitu kan, diringan tangan juga pernah," kata Jodie.

"Jadi kadang kan kita mikir apa kita yang salah, apa sebenarnya kita yang gak bener ya. Itu yang salah sebenarnya kita gak boleh kayak gitu. Parah deh," tambahnya.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96

Saat ini, Jodie merasa bersyukur karena sudah bisa keluar dari jerat toxic relationship bertahun-tahun yang dialaminya itu. Setelah keluar dari hubungan tidak sehat tersebut, Jodie merasa bersyukur karena ia memahami masih banyak orang yang sayang kepadanya, khususnya keluarga dan teman-teman dekat.

"Enggak sih nggak kepikiran lagi karena skarang udah bahagia banget. Jadi aku ngerasain banget dari pengalaman aku yang toxic-toxic itu jadi ngerasa 'oh ternyata kalau misalnya aku keluar dari huh toxic tuh masih ada ya orang baik'," kata Jodie.

"Aku selalu punya kelurga yang dukung dan punya teman-teman yang baik sekali jadi pas pacaran emang rada buta sih sama itu kayak gak mau denger gitu kan, tapi setelah aku udah ngalamin 'oh bener juga nih cowok gak bener nih ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya