Mantan Vokalis Larang Naff Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya!

Ady, Mantan Vokalis Naff
Sumber :
  • IG @ady_287

JAKARTA – Mantan vokalis band Naff, Ady melarang band tersebut membawakan lagu-lagu ciptaannya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ady dalam video yang diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. 

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Ady melarang Naff membawakan lagu-lagu ciptaanya terhitung sejak tanggal 29 September 2023. Ady melarang lagu-lagu ciptaannya dibawakan sampai waktu yang tidak ditentukan. Scroll lebih lanjut ya.

"Untuk diketahui seluruh pencinta musik Indonesia, teman-teman EO, manajemen Naff, dan khususnya personel Naff, hari Jumat ini tanggal 29 September 2023 dan sampai kapan pun, saya menyatakan bahwa saya tidak mengizinkan Naff untuk membawakan semua lagu-lagu saya, karya cipta saya," kata Ady dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Tujuan Ady mengungkapkan hal itu adalah agar semua pihak bisa saling menghargai terhadap karya-karya orang lain. "Tujuan saya membuat pernyataan terbuka ini adalah agar kita bisa sama-sama saling menghargai dan beretika terhadap karya-karya cipta orang lain," kata Ady.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Lalu kemudian, hal yang sama juga disampaikan Ady dalam caption unggahan tersebut. Sebagai orang yang telah menciptakan lagu-lagu tersebut, Ady merasa punya hak penuh terhadap karya-karyanya itu.

Naff Kunjungi VIVA

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

"PERNYATAAN TERBUKA. Selama 13 tahun ADY ex-NAFF @ady_287 tidak pernah menggubris mantan band nya, yang selalu membawakan lagu-lagu ciptaannya, TANPA IZIN," tulis Ady.

"Per hari ini, Jumat 29 September 2023 sampai seterusnya, ADY pelantun sekaligus pencipta lagu-lagu hits "Terendap Laraku, Akhirnya Ku Menemukanmu, Kau Masih Kekasihku" MELARANG KERAS, NAFF @naffmusik membawakan lagu-lagu ciptaan ADY dengan alasan apapun, karena ADY memiliki kuasa penuh terhadap lagu-lagu ciptaannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya