Hary Tanoesoedibjo dan Fofo Sariaatmadja Bahagia Sambut Kehadiran Cucu

Keluarga Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Kabar bahagia menghiasi dua keluarga konglomerat ternama di Indonesia, yakni keluarga Hary Tanoesoedibjo, pemilik MNC Group, dan Fofo Sariaatmadja, salah satu tokoh penting di PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK). Pasangan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Julia Eden Sariaatmadja.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Hary Tanoesoedibjo, melalui akun Instagram pribadinya, membagikan kabar ini pada Jumat, 13 Oktober 2023. Sroll lebih lanjut ya.

"Hari ini cucu ketiga lahir: Julia Eden Sariaatmadja. Besar dan lucu sekali, beratnya 3,35 kg. Selamat untuk the happy parent: Jon & Jess. God bless both of you," tulis Hary, yang merasa sangat bahagia atas kelahiran cucu barunya itu.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Jessica Tanoesoedibjo, anak dari Hary Tanoesoedibjo, menikah dengan Jonathan Natakusuma pada 22 April 2022 lalu. Jonathan adalah anak dari Fofo Sariaatmadja, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris di EMTK, perusahaan yang juga menaungi SCTV. Fofo Sariaatmadja adalah adik dari Eddy Kusnadi Sariaatmadja, pemilik dari EMTK.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Kehadiran Julia Eden Sariaatmadja tentu menambah kebahagiaan kedua keluarga besar ini. Kelahiran ini juga mendapat sambutan hangat dari kedua keluarga serta kerabat dekat, dan kabarnya menjadi trending topic di beberapa platform media sosial.

Harry Tanoesoedibjo, Rapat konsolidasi Koalisi Ganjar Pranowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Menggendong cucu ketiga kami: Julia Eden Sariaatmadja, putri dari Jon & Jess. 

Cantik dan lucu sekali," tulis akun IG @hary.tanoesoedibjo.

Video yang sama juga diunggah oleh istri Harry Tanoe, Liliana. Banyak komentar yang ikut merasakan kebehagiaan dari momen tersebut.

"Congrat pak ketumku @hary.tanoesoedibjo ...atas kelahiran cucu tercinta salam buat keluarga," tulis Aldi Taher.

"Congrats Pak @hary.tanoesoedibjo & Bu @liliana_tanoesoedibjo. God bless u and your family," tulis Merry Riana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya