Kedapatan Nonton Timnas, Fuji Mulai Terbuka Soal Asnawi?

Selebgram Fuji An laporkan mantan manajer ke Polres Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

JAKARTA – Kehadiran Fujianti Utami, yang akrab disapa Fuji, dalam acara TikTok Awards 2023 pada Kamis malam, 12 Oktober 2923 telah berhasil mengejutkan publik. Kejutan ini bermula ketika Fuji sedang menyaksikan pertandingan tim nasional sepak bola Indonesia melawan Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hanya beberapa jam sebelum acara TikTok Awards dimulai.

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

Menariknya, Fuji sempat menunjukkan videonya di akun TikTok pribadinya ketika tiba di acara tersebut. Dalam video itu, dia tampak masih memakai kaos timnas Indonesia sebelum akhirnya berganti mengenakan dress batik yang elegan. Scroll lebih lanjut ya.

Fuji juga mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari netizen yang merasa bingung bagaimana ia bisa menghadiri dua acara besar dalam waktu yang hampir bersamaan. Melalui unggahan di akun TikToknya, Fuji memberikan penjelasan yang cukup humoris.

Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo

"Santuy kan ada pintu Doraemon, ngomong-ngomong terima kasih semuanya yang sudah dukung. Aku tanpa kalian bagaikan ambulan tanpa wiuw wiuw wiuw," ujar Fuji.

DPD Golkar DKI Gelar Nobar Semi Final Piasa Asia U-23, Ahmed Zaki Pede Indonesia Menang

Seorang netizen, menyinggung soal prioritas Fuji dalam memilih acara yang dihadiri. Dalam balasannya, Fuji menegaskan bahwa setiap acara yang dihadirinya di hari itu adalah prioritasnya.

"Definisi prioritasin yang utama," kata @ichehutajulu.

"Semuanya prioritas," Fuji membalas.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Tak hanya itu, sejumlah netizen juga menyinggung isu kedekatan antara Fuji dan kapten tim nasional Indonesia, Asnawi, yang belakangan ini cukup ramai diberitakan. 

"Asnawi prioritas juga ya Ti," ujar netizen.

"Asiikk, udah ada yang jadi prioritas nih Ti," tambah warganet.

Meski Fuji tidak secara eksplisit membalas komentar tersebut, banyak warganet yang berpendapat bahwa itu menjadi sebuah indikasi kuat kedekatan antara Fuji dan Asnawi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya