Polda Bali Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Gedung Presisi

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Denpasar – Polda Bali mengadakan nonton bareng (Nobar) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024. Nobar akan digelar di Gedung Presisi Polda Bali pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 Wita.

Paling Murah 250 Ribu, Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Kegiatan Nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, Polresta Denpasar mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. Diharapkan melalui acara nobar dapat meningkatkan semangat nasionalisme.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Timnas Indonesia

Photo :
  • Situs Resmi PSSI

"Acara nobar ini merupakan wujud kecintaan Polda Bali terhadap olahraga sepak bola dan komitmennya untuk membangun ikatan positif antara Polri dan masyarakat," kata Jansen, Senin, 29 April 2024.

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Jansen mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas U-23 dalam pertandingan semifinal ini. "Mari kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan dukung Garuda Muda untuk meraih kemenangan. Nobar ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

Mantan Kapolresta Denpasar ini menjelaskan, sepak bola menjadi hal yang selalu memiliki tempat bagi para penggemarnya. Tanpa memandang gender dan usia, sepak bola selalu menjadi tontonan yang dinantikan kehadirannya. 

"Apalagi di setiap pertandingan Timnas Indonesia. Mendukung Timnas Indonesia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, apalagi diperkuat dengan adanya personel Polri yang masuk dalam Timnas Indonesia, yaitu Bripda M. Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya," ujarnya.

"Bagi masyarakat yang ingin nobar Timnas Indonesia bisa datang ke Polres terdekat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya