Gugat Cerai Catherine Wilson, Idham Masse Ajukan Permohonan Lain?

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson.

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Catherine Wilson dengan Idham Masse. Saat ini, Anggota DPRD Sidrap itu sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Informasi itu disampaikan langsung oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak cerai Idham terhadap Catherine Wilson didaftarkan pada 9 Oktober 2023 dan teregistrasi dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • Dok. Kreasi Wedding
Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

"Ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," kata Taslimah ditemui di kantornya, Kamis, 12 Oktober 2023.

Taslimah menjelaskan, Idham Masse sendiri yang mengajukan permohonan cerai itu secara langsung dan tidak dengan kuasa hukum. "Yang mengajukan suaminya secara langsung, prinsipal, tidak dengan kuasa hukumnya," kata Taslimah. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Tidak ada permohonan lain seperti harta gana gini dalam perceraian Idham dan Catherine. Idham hanya mengajukan permohonan cerai saja, selain itu tidak ada yang lain.

"Yang diajukan hanya permohonan pengajuan cerai talak. Selain itu tidak ada," kata Taslimah.

"Hanya cerai saja. Permohonan izin cerai talak. Yang diajukan hanya sebatas itu saja. Untuk menceraikan istrinya," tambahnya.

Sebagai informasi, Idham Masse dan Catherine Wilson resmi menikah pada 1 Oktober 2022 lalu di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Idham menggugat cerai Catherine di usia pernikahan kurang lebih satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya