Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

AHY nobar timnas bareng warga Banyuwangi.
Sumber :
  • Antara.

Banyuwangi – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) nonton bareng atau nobar laga Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024, Senin malam di Banyuwangi, Jawa Timur.

30 Warga Kabupaten Sergai Diduga Keracunan Makanan

AHY duduk bersama jutaan warga Banyuwangi menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. AHY bersama warga duduk bersila tepat di depan Pendopo Bupati Banyuwangi. Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani pun mendampingi menyaksikan perjuangan Garuda Muda membela bangsa melalui sepak bola. AHY terlihat mengenakan baju kaos berkerak.

Dalam momen itu, warga tua muda memadati kawasan nonton bareng yang disiapkan di depan Pendopo Bupati Banyuwangi. Mereka mulai berdatangan sekitar pukul 19.00 WIB. Setibanya di lokasi nobar yang disiapkan Pemerintah setempat, warga langsung mengambil posisi tempat duduk di jalan raya depan pendopo itu.

Terkuak, Ini Motif Pembunuhan Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel

Mobil Menteri AHY pelat nomor RI 41

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @herzakymahendra

Mereka langsung mengambil posisi duduk rapi di depan layar besar yang telah disiapkan Pemerintah Banyuwangi guna mendukung Timnas Indonesia U23.

AHY Serukan "Tolong Terus Perjuangkan Status Palestina" kepada Diplomat Senior di PBB

AHY yang keluar dari Pendopo Bupati Banyuwangi sekitar pukul 20.58 WIB, langsung menuju ke tengah kumpulan warga yang duduk berbaris memenuhi ruas jalan raya sepanjang 200 meter lebih.

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di St Regis Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Dia dan ribuan warga Banyuwangi terlihat fokus mengarahkan pandangan ke layar yang di pasang tepat di kawasan jalan depan Pendopo yang telah ditutup. Sesekali warga Banyuwangi berteriak histeris ketika Timnas Indonesia berusaha membobol gawang Uzbekistan.

Seperti diketahui, Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia AFC U-23 setelah menang adu penalti 11-10 atas Korea Selatan dalam babak delapan besar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat dini hari pekan lalu. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya