Ammar Zoni Jalani Pengobatan Kecanduan Narkoba Setelah Bebas dari Penjara

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

JAKARTA – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sempat dikabarkan retak sejak sang aktor kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Irih Bella juga jarang menyambangi suaminya itu saat mendekam di penjara.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Tersandung kasus yang sama untuk kedua kalinya, Ammar Zoni mengaku sudah punya janji kepada Irish Bella untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama. Ia juga berjanji pada dirinya sendiri dan bertekad supaya tidak terjerat kasus narkoba lagi.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Iya, kalau perjanjian pasti ada, tapi lebih tepatnya bagaimana perjanjian sama diri saya sendiri," ungkap Ammar Zoni, melansir tayangan YouTube, Jumat 13 Oktober 2023.

"Yang jelas sekarang saya pikirin cuma masa depan anak sih," sambungnya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Ammar Zoni mengungkapkan salah satu janji yang disampaikannya kepada sang istri dan keluarganya. Pemain sinetron itu sadar bahwa ia hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Setelah tersandung masalah narkoba untuk yang kedua kalinya, Ammar Zoni masih berusaha mengatasi rasa ketergantungannya terhadap barang haram itu. Ammar Zoni perlu menjalani pemulihan setiap hari supaya dirinya bersih dari pengaruh narkoba.

"Salah satunya seperti yang saya bilang, kita ini sudah dewasa dan sudah tahu konsekuensi atas tindakan yang kita lakukan," kata Ammar Zoni.

"Saya mengatakan kepada Irish, manusia tidak ada yang sempurna, tapi yang jelas saya ini recovering addict, penyakit otak kronis (adiksi) jadi harus mempertahankan pemulihan setiap hari," tambahnya.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

Mengatasi ketergantungan terhadap narkoba memang bukan hal yang mudah. Ammar Zoni juga tidak hanya rutin melakukan terapi tetapi juga mendekatkan diri pada Tuhan.

"Ngga ada obat, ngga ada apapun, cuma ada bagaimana pendekatan kita mengenali tentang adiksi dan pendekatan kita pada Tuhan," ujar Ammar Zoni.

Terkait rumah tangganya dengan Irish Bella, Ammar Zoni mengungkapkan hubungan mereka sejauh ini baik-baik saja. Melihat ketegaran hati Irish, Ammar Zoni begitu takjub karena ia masih setia mendampinginya. 

Alasan mengapa Irish Bella tidak pernah menyambanginya ke penjara ternyata juga berdasarkan permintaan dari Ammar Zoni sendiri. Ia berusaha tidak mengganggu profesionalitas Irish Bella sebagai artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya