Pengakuan Brisia Jodie, Pernah 4 Tahun Jalani Toxic Relationship

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

JAKARTA – Brisia Jodie mengaku pernah mengalami atau terjebak dalam hubungan yang tidak sehat atau Toxic Relationship selama kurang empat tahun. Tidak sekali, ia juga pernah mengalami hal yang sama selama kurang lebih dua tahun. 

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Informasi itu disampaikan Jodie saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"Terjebak dalam hubungan toxic pernah lah, pernah pasti pernah," kata Brisia Jodie. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Empat stengah tahun ada, dua tahun juga ada," tambahnya.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Jodie merasa, pengalaman berada di suatu hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship dijadikan sebuah pelajaran berharga. Dari apa yang dialaminya itu, Jodie merasa dirinya lebih tahu bagaimana cara memperlakukan orang dengan lebih baik. 

"Ya pokoknya emang kita harus ngalamin kayak gitu dulu sih baru bisa nilai orang tuh seperti apa," katanya

Saat ini, Jodie sudah jauh lebih baik dan bahagia serta tidak lagi terjebak dalam perasaan masa lalunya itu. Setelah keluar dari hubungan tidak sehat tersebut, Jodie merasa bersyukur karena ia memahami masih banyak orang yang sayang kepadanya.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96

"Enggak sih nggak kepikiran lagi karena skarang udah bahagia banget. Jadi aku ngerasain banget dari pengalaman aku yang toxic-toxic itu jadi ngerasa 'oh ternyata kalau misalnya aku keluar dari huh toxic tuh masih ada ya orang baik'," katanya.

Jodie mengaku, dirinya sangat merasakan kebaikan Tuhan sehingga bisa keluar dari hubungan tidak sehat tersebut. 

"Tuhan Maha Besar, jadi setiap aku ngejalanin hubungan yang kayak gitu, karena aku orangnya toleransi banget, aku tuh gak mungkin putus kalau gak 0 persen  cintak sama dia, jadi walaupun masih satu persen pun aku akan masih bertahan, tapi kalau udah 0 persen, udah muak bener aku baru cabut," kata Brisia Jodie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya