Cerita Soal Ayahnya, Inul Daratista: 5 Kali dalam Sehari ke Masjid

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista bercerita sedikit mengenai kehidupan orang tuanya yakni sang ibunda dan juga almarhum ayahnya semasa masih hidup. Pada hari ini, Jumat, 13 Oktober 2023, Inul mengunggah foto sang ibu dan almarhum sang ayah ke Instagram.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam foto lawas itu, kedua orang tua Inul tampak tersenyum ke arah kamera. Sang ayah mengenakan busana serba hitam dan peci, sementara sang ibu mengenakan busana berwarna putih dengan sentuhan ungu muda serta hijab. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mencurahkan isi hati mengharukan. Inul mengungkap profesi ayahnya yakni seorang penjahit. Inul senang karena orang tuanya selalu memberi nasihat baik khususnya yang berkaitan dengan agama.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

"yg belom pernah tau sosok Tukang Jahit Bapaknya InulD alias Ainur Rokhimah," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Emak Bapak aku sangat sederhana baik pribadinya, sosok sbg ortua dgn smua nasihatnya selalu mengacu pd iman dan islam," tambahnya.

Disamping rajin bekerja, ayahanda Inul juga merupakan sosok yang rajin beribadah. Bahkan, sebelum meninggal dunia, Ayahanda Inul menjadi imam masjid di tempat tinggalnya. 

"selain penjahit semasa hidupnya 5X dlm sehari ke masjid tdk bolong, di akhir usianya beliau imam masjid juga di kampungku," tulis Inul.

Inul juga mengungkap bahwa wajahnya saat ini adalah warisan dari kedua orang tuanya yang juga rupawan. Tidak lupa, Inul memberi doa terbaik untuk kedua orang tuanya. 

"dr bayi aku sah cantik kyk mrk. jika ada yg bilg aku operasi, maka mrk baru lahir skrg. #alfatihah buat Bapakku Abdullah Aman . sehat terus buat emakku," tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya