Ashel JKT48 Umumkan Kelulusan, Minta Maaf Gegara Mendadak

Ashel JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jkt48.ashel

VIVA Showbiz – Ashel JKT48 memberikan kabar mengejutkan bagi penggemar grup musik saudari AKB48 yang pertama di luar Jepang. Perempuan bernama lengkap Adzana Shaliha itu kini telah resmi mengumumkan kelulusannya dari JKT48, secara mendadak.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Hal itu diungkapnya melalui akun X atau Twitter sembari meminta maaf karena pengumuman itu terkesan mendadak. Di akun miliknya, Ashel menjelaskan pengumuman itu secara rinci melalui tulisan pernyataan yang cukup panjang. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Hari ini di Theater JKT48 aku mengumumkan kelulusanku dari JKT48," tulis Ashel mengawali tulisannya, dikutip laman Intipseleb, Sabtu 14 Oktober 2023. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Membuka pengumuman kelulusannya itu, Ashel mengucapkan rasa syukur atas dukungan penggemarnya selama ini. Tak hanya itu, Ashel juga meminta maaf atas pengumuman yang diberikan dengan kesan mendadak yang tak terduga bagi para penggemar.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Sebelumnya aku terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang sudah kalian berikan selama ini, maaf jika pengumuman ini terasa mendadak atau tiba tiba," kata dia.

Ashel menjelaskan bahwa sebenarnya keputusan untuk lulus dari JKT48 sudah ada sejak lama, namun tak disampaikan ke publik. Hal itu dilakukan agar tetap bisa maksimal dalam berkarya bersama personel grup musik lainnya disertai dukungan para penggemar.

"Dengan sangat tulus aku selalu sayang kalian dan JKT48 sebagaimana aku mencintai diriku sendiri. Sampai hari kelulusanku benar benar tiba, mari membuat kenangan indah bersama ya? Mohon dukungannya selalu untuk aku dan JKT48. Terima kasih," sambungnya.

Diakui Ashel, keputusannya untuk 'pergi' dari tempat yang membesarkan namanya itu didasari akan keinginannya meraih mimpi lainnya. Ashel juga ingin membangun karier yang berbeda dari bidang yang ditekuninya saat ini.

"Namun sudah saatnya aku memilih untuk menjadi lebih mandiri lagi dan menggapai mimpiku yang lainnya," katanya.

Konser JKT48 di Semarang

Photo :
  • Dok. Pribadi JKT48

Maka dari itu, Ashel pun berharap agar penggemarnya tetap mendukung apa pun langkahnya untuk membantunya tetap bahagia di luar karier bermusik. Ashel berharap agar penggemar juga tetap membantu mendukung JKT48 generasi selanjutnya agar semakin baik dalam berkarya.

"Izinkan aku mengucapkan kalimat ini ya. Aku Ashel dari JKT48 generasi 9 mengumumkan untuk lulus dari JKT48, terima kasih," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya