Potret Seksi Amanda Manopo Pakai Dress Belahan Setinggi Paha Tuai Pujian: Boneka Hidup

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Amanda Manopo baru saja melakukan gala premiere film terbarunya yang berjudul Indigo bersama Aliando Syarief dan pemain lainnya beberapa waktu lalu. Namun ada yang bikin gagal fokus saat gala premier berlangsung pada beberapa hari lalu, yakni penampilan Amanda Manopo yang cukup menyita perhatian. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Bagaimana tidak, wanita berusia 23 tahun itu tampil cantik dan menawan dengan outfit yang dikenakannya. Di mana mengintip unggahan video akun TikTok @DIW- pada mINGGU, 15 Oktober 2023, memperlihatkan gabungan beberapa potret Amanda Manopo saat menghadiri gala premier debut film terbarunya .

Dalam video yang beredar tersebut, Amanda Manopo tampil menggemaskan bak boneka hidup. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh sejumlah warganet melalui kolom komentar video tersebut. 

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Amanda Manopo terlihat mengenakan dress ketat berwarna putih dengan motif noda-noda berwarna merah tanpa lengan dengan belahan setinggi paha. Aksen bulu-bulu berwarna merah pada dress putih yang dikenakannya semakin membuat lawan main Aliando Syarief  ini pun semakin terlihat elegan dan seksi

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Menariknya, ada hal lain yang membuat penampilan Amanda Manopo menuai sorotan yakni penutup kepala seperti hoodie atau menyerupai kerudung yang dikenakan olehnya. Di mana, wanita yang pernah memerankan karakter Mermaid itu hanya menutup sebagian kepalanya dengan penutup kepala berwarna putih. 

Penampilan Amanda pun sukses membuat warganet hingga penonton bioskop yang hadir  dibuat melongo. Tak sedikit warganet  turut memberikan reaksi beragam soal penampilan Amanda Manopo yang tampil cantik dengan balutan dress dengan penutup kepala tersebut.

Terlebih, mantan lawan pemain Arya Saloka tersebut  mengunggah foto-fotonya dengan balutan dress seksi  itu dengan pose yang cukup menantang di Instagram pribadinya.

Mulai dari dirinya pose duduk di kursi bioskop sambil mengangkat satu kaki hingga cukup memperlihatkan bagian selangkangannya karena belahan bajunya setinggi pinggul.  Kemudian, pose dirinya menyandarkan kepalanya ke kursi dan memberikan ekspresi yang sedikit menggoda dan terlihat sensual. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan seeret pose Amanda Manopo pun menuai banyak pujian dari warga TikTok.  Banyak yang menyebut, Amanda Manopo tampak cantik dan elegan dengan balutan dress yang dikenakannya itu. 

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

"Berkelas... Sayang ku," tulis warganet.

"cantiknya," tandas pengguna TikTok lainnya.

"orang nya cantik putih .pake merah tambah cantik," tandas lain" kata lainnya.

"sp jdoh mu nok massa allah," tulis warganet.

“ Kaya boneka hidup,” tandas lainnya.

Meskipun banyak yang memuji penampilan Amanda, tak sedikit juga yang memberikan reaksi negatif pada pose-pose mantan kekasih Billy Syahputra itu. 

"Kenapa harus pakai pakaian dan berpose kayak gitu sih," kata warganet.

"Paha ditutupin dong man, jangan umbar auratmu! tapi kalau benar ada hubungan sama botak lansing gue yakin shipper akan bubar nantinya," kata lainnya.

"Atasnya pakai kerudung bawahnya seksi," tulis pengguuna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya