Pemain Sinetron Sidik Eduard Jualan Cilok di Pinggir Jalan, Begini Kisahnya

Sidik Eduard.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nama pemain sinetron dan FTV, Muhammad Shiddiq Eduard atau yang lebih dikenal dengan nama Sidik Eduard, akhir-akhir ini ramai diberitakan. Hal itu dikarenakan Sidik yang selama ini dikenal sebagai aktor, memilih bisnis berjualan cilok di pinggir jalan. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara talkshow televisi yang dipandu Feni Rose, Sidik mengungkap awal mula ia akhirnya terjun berjualan cilok.

Siddik Eduard.

Photo :
  • Instagram
Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

"Tapi kamu bisa nemu ide jualan cilok tuh dari mana?" tanya Feni Rose dikutip dari tayangan YouTube, Minggu, 15 Oktober 2023.

"Jualan cilok. Jadi itu aku sebelumya pernah buka juga ya, tapi sempat tutup gara-gara gak kepegang dan istri aku sempat megang sendiri dia kewalahan," jawab Sidik.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kemudian, ide berjualan cilok itu muncul lantaran Sidik melihat penjual cilok yang laris manis ramai pembeli. Sidik akhirnya belajar dari si penjual cilok tersebut.

"Idenya tuh adalah di dekat rumah itu ada yang jual bakso cilok juga, itu rame, nah belajar lah akhirnya dari orang itu, dari orang tua aku, kita sharing segala macam, dan kepikiran nih solanya ekonomi juga harus diputar mau gak mau, daripada mentok," kata Sidik Eduard. 

Terlebih, Sidik juga mengaku pernah menganggur selama sebulan lebih. Saat itu, ia memutar otak agar bisa mendapat uang. Akhirnya, kini Sidik berjualan cilok. 

"Karena Sidik kemarin tuh udah sebulan lebih lah itu nyanggur di rumah. Pusing, capek, pegal padahal gak ngapa-ngapain. Akhirnya ada di titik 'wah gua masa bodo amat dah gua harus lakuin apapaun itu yang penting gua muter-muter semuanya, dari pada gua cuma duduk diem hanya menunggu-menunggu gak ada jawaban' buat apa," katanya.

Sebagai informasi, selama berkarier jadi aktor, Sidik Eduard telah membintangi kurang lebih 20 judul sinetron seperti Jodoh Wasiat Bapak serta Ganteng Ganteng Serigala. Selain itu, Sidik juga tercatat sudah membintangi kurang lebih 100 judul FTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya