Rizky Febian Lamar Mahalini di Depan Ribuan Orang, Romantis!

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

JAKARTA – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Mahalini berhasil menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall, Gelora Bung Karno Jakarta, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Ada banyak momen menarik dalam konser itu, salah satunya adalah ketika Rizky Febian melamar Mahalini di atas panggung dengan disaksikan oleh ribuan penonton yang memadati area konser. Video yang menampilkan detik-detik Rizky melamar Mahalini itu viral di media sosoal khususnya TikTok.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian
Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Dalam video itu, Rizky dan Mahalini kompak mengenakan busana serba putih berada di atas panggung. Lalu kemudian, putra dari komedian Sule itu mengungkapkan isi hatinya yang ingin menikahi Mahalini. 

"Tapi ada satu hal yang ingin saya ungkapkan, kalau kemarin di depan orang tua, tapi (sekarang) saya sampaikan di depan ribuan banyak orang ini. Di depan ribuan orang ini aku ingin mengungkapkan dan bertanya," kata Rizky Febian di hadapan mahalini dikutip VIVA. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lalu tak berselang lama, Rizky langsung bersimpuh di hadapan Malanini sambil mengatakan, "Maukah engkau menikah denganku?" ujar Rizky yang disambut teriakan penonton.

"Yes i do," jawab Mahalini. Keduanya pun lantas kembali melanjutkan penampilan mereka.

Sebagai informasi, Rizky Febian sebelumnya juga sudah melamar Mahalini. Prosesi lamaran itu digelar pada Minggu, 7 Mei 2023, di kawasan SCBD Jakarta. Acara lamaran itu dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Kabar bahagia tersebut diunggah di akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahan itu, terlihat Rizky Febian tengah bersimpuh dan memasangkan cincin ke jari manis Mahalini. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana senada berwarna hijau tua. 

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" bunyi informasi dalam keterangan itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya