Indah Permatasari Tuai Cibiran Usai Sumpal Mulut Arie Kriting Pakai Jempol Kaki: Gak Sopan

Indah Permatasari
Sumber :
  • IG @indahpermatas

VIVA ShowbizRumah tangga pasangan selebriti  Indah Permatasari dan Arie Kriting memang tak ada habisnya menuai sorotan piublik. Selain belum mendapatkan restu dari ibu kandung Indah Permatasari, yakni Nursyah, banyak hal yang membuat rumah tangganya kerap menyedot perhatian warganet di media sosial.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kali ini tindakan Indah Permatasari terhadap sang suami menuai kritik pedas dari warganet. Pemain film sekaligus sinetron Indah Permatasari baru-baru ini menuai cibiran warganet di media sosial. Hal tersebut karena sikapnya yang dinilai kurang sopan dan tidak pantas kepada sang suami, Arie Kriting.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Bagaimana tidak, lawan main Refal Hady tersebut berani menyumpal mulut suaminya dengan menggunakan jempol kaki saat tengah bercanda di ranjang. Bermula saat Indah Permatasari melempar candaan kepada sang suami, Arie Kriting yang tengah fokus bermain game di ponselnya padahal awalnya mengaku ingin tidur alias istirahat.

"Yee, katanya mau tidur? Kok bisa ya orang malah main game? Ini tuh kayak disuruh makan, tapi katanya mau berak," terang  Indah Permatasari kesal, mengutip unggahan @lambehofficial pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Arie kriting

Photo :

Sambil fokus main ponselnya, Arie Kriting pun kembali membalas ledekan sang istri, Indah Permatasari.

"Makan tapi katanya mau berak? Yee, yee. Makan tapi mau berak kan memang bisa. Maksudnya kan, ada orang yang tengah-tengah makan tiba-tiba dia mules kebelet, gitu," balas Arie Kriting pada sang istri, Indah Permasari. 

Indah Permatasari pun tertawa dengan balasan Arie Kriting. Mereka pun saling melempar candaan saat berada di atas ranjang.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Namun sayangnya, Indah Permatasari tiba-tiba menghentikan omongan suaminya dengan menggunakan jempol kaki miliknya hingga dimasukkan ke dalam mulut.

"Sssshhh," seru Indah Permatasari pada Arie Kriting.

Sontak saja sikap Indah Permatasari pada Arie Kriting langsung menuai beragam cibiran dari warganet. 

"Bucin ya bucin, tapi ini suami, tetap dihormati," tulis warganet.

"Tetap pakai kakai tetap aja kurang sopan, mau sama siapapun," kata lainnya.

"Ga sopan sama suami. Meski suamimu happy ada batasan-batasan kalau sama suami bercandanya," tegur lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya