Maia Estianty Puji Makanan di Resto Rey Utami, Nilainya 11

Rey Utami dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram: reyutami

Bogor – Maia Estianty datang mereview Rumah Kuliner Rey Utami yang beralamat di Ruko Jungleland Avenue, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 15 Oktober 2023.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Maia Estianty yang belakangan suka me-review restoran dan kafe milik para artis itu mengaku tertarik datang karena penasaran terhadap Rey Utami yang membuka bisnis kuliner bukan untuk mencari keuntungan, melainkan membuka lapangan pekerjaan dan mengisi waktu luang.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Di rumah kuliner Rey Utami, Maia Estianty disajikan menu utama yakni, mie ayam original yang mana resepnya diciptakan oleh Rey Utami sendiri dengan harga Rp.15.000 per porsi. 

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Saat mencicipi menu tersebut, Maia diminta untuk memberi penilaian mulai dari 1 sampai 10. Menariknya, Maia yang selalu mereview jujur makanan yang dicobanya memberi nilai 11.

“Ada sesuatu yang beda, bukan kaya mie bangka atau chinese food, ini rasanya gurih,ayamnya tuh, medok premium. Kuah sumsumnya medok banget, kaya kuah kaldu sapi, bener-bener sapi banget,” ujar Maia dilihat dari Instagram @reyutami, Senin, 16 Oktober 2023

Menu kedua yang di-review Maia adalah steak setan (Sentul Selatan) khas rumah kuliner Rey Utami, yang disajikan dengan dua saus barbeque dan creamy.

Sekali lagi, saat diminta menilai 1 sampai 10, Maia yang selalu blak-blakan saat me-review makanan, menilai Steak Rumah Kuliner Rey Utami layak dapat nilai 11. 

“Ini dagingnya empuk dan ngegrill nya bener-bener well done jadi kering tanpa ada darah-darahnya, jadi cocok buat yang cari makanan halal,” kata Maia 

Rey Utami sontak kegirangan mendapat dua kali nilai 11 dari review jujur Maia. Dia bahkan mengaku nilai tersebut melebihi prediksinya. 

Rey Utami.

Photo :
  • Instagram @reyutami
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya