Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

Game simulator Hello Cafe.
Sumber :
  • Dok. VNGGames

VIVA Tekno – Hello Cafe merupakan game simulator bertema kafe yang bisa dimainkan kapan pun, termasuk saat berada di dalam kereta menuju perjalanan pulang kantor.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Melalui game ini, pemain atau gamer bisa menyelesaikan berbagai misi dan tantangan, sehingga tidak akan bosan dan bisa menikmati keseruan game saat bermain.

Game ini diklaim cukup populer di luar negeri. Hello Cafe masuk dalam Top 2 Game Sub-Genre Management paling laris di China dan juga Top 8 Game Genre Simulation paling laku di negeri Tirai Bambu tersebut.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Helo Cafe juga sudah dirilis dan bisa dimainkan di platform iOS dan Android. Untuk merayakan perilisannya, Hello Cafe mengajak pemain untuk berlomba mendekor kafe dan menawarkan hadiah untuk para pemenang.

Game besutan VNGGames asal Vietnam ini menghadirkan even dengan hadiah, di antaranya Samsung Galaxy Buds dan jam tangan Olivia Burton, yang akan berlangsung sampai 9 April 2024.

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Sebelumnya, Hello Cafe telah bekerja sama dengan Sanrio, menghadirkan karakter-karakter lucu seperti Hello Kitty untuk tampil dalam game.

Game simulator Hello Cafe.

Photo :
  • Dok. VNGGames

Community Lead VNGGames Jakarta Studio, Sri-Febynya Fannyo, mengklaim jika sejak pertama kali diumumkan, Hello Cafe telah menarik perhatian para gamer di Indonesia.

"Even ini diharapkan dapat memotivasi para manajer kafe untuk lebih giat bermain, berbagi impian mereka dengan komunitas, membangun koneksi baru, serta menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru," kata dia, dalam keterangan resminya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Untuk bisa bergabung dalam even ini, para pemilik kafe di Hello Cafe harus memenuhi beberapa syarat sederhana, di antaranya harus memiliki minimal 15 furnitur kolaborasi Hello Cafe x Hello Kitty dalam 5 jenis furnitur yang berbeda.

Bagi yang sudah memiliki furnitur tersebut, mereka bisa segera mendekorasi kafe dan berpartisipasi dalam even ini.

Menariknya, furnitur-furnitur ini bisa diperoleh secara gratis di dalam game, tanpa perlu merogoh kantong sedikit pun. Apabila jumlah furnitur yang dimiliki tidak mencapai ketentuan, maka pemilik kafe bisa mencoba sejumlah trik.

Misalnya, dengan rutin login dan selesaikan misi harian untuk klaim hadiah furnitur setiap harinya. Berikut ini adalah syarat lengkap untuk mengikuti even spesial Hello Cafe:

Berikut syarat dan ketentuan even buat kafe impianmu:

●    Hias dan desain kafe dengan 15 furnitur kolaborasi Hello Cafe x Hello Kitty (Pink Dream)
●    Furnitur boleh dengan jenis yang sama, tapi minimal harus ada 5 jenis furnitur yang berbeda
●    Wajib menempatkan Anne sebagai salah satu staf yang bekerja
●    Ambil foto dan share hasil kafe impianmu yang telah didesain di grup official Facebook Hello Cafe ID dengan menggunakan hashtag #BuatCafeImpian
●    Pastikan nama, server, dan ID akun tertera di foto kamu

Para pemenang even akan dipilih oleh tim Hello Cafe berdasarkan jumlah suara terbanyak yang akan di-voting pada periode 9 hingga 11 April. Tiga pemain dengan jumlah voting terbanyak akan diumumkan sebagai pemenang pada 15 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya