Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Mobile Legend
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebagai game online, Mobile Legends pasti memiliki mata uang virtual untuk membeli beberapa item dan fitur untuk meningkatkan performa dan kualitas dari hero (karakter). Di sini, mata uang virtual yang digunakan adalah diamonds (permata).

Moonton Cares dan Hope Cup Kolaborasi dengan Akademi Garudaku

Sama seperti uang di dunia nyata, kalau kamu kekurangan uang, maka akan kesulitan untuk membeli sesuatu. Begitu juga dengan diamond, kamu akan terhalang untuk membeli item maupun upgrade skin. Alhasil, performa heromu pun akan begitu saja, tidak mengalami peningkatan yang berarti. Akibatnya, ketika melawan musuh atau battle dengan pemain lain, kamu pun akan mudah kalah.

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

Rupiah Kembali Anjlok ke Level Rp 16.234 per Dolar AS

Macam-macam Diamonds dalam Mobile Legends

Di dunia Mobile Legends, ada dua diamonds yang bisa kamu dapatkan untuk membeli item dan upgrade skin.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

1. Diamond Biru

Diamond biru adalah diamond yang sering kamu jumpai di Mobile Legends, karena merupakan diamond standar yang digunakan sebagai mata uang utama dalam game. Diamond ini digunakan untuk membeli hero, skin, dan item berharga yang kamu inginkan.

2. Diamond Kuning

Diamond kuning adalah diamond yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain. Di dalam dunia Mobile Legends, diamond kuning berfungsi sebagai kupon yang bisa kamu gunakan untuk membeli item atau skin dengan harga yang lebih murah.

Biasanya, diamond kuning bisa kamu dapatkan saat ada Event Promo Diamond Kuning ML. Kamu bisa mengerjakan misi atau challenge yang tersedia di Quest Harian untuk mendapatkan promo tersebut. Mulai dari login harian, top-up, hingga bergabung dalam pertandingan hero tertentu. Diamond kuning dapat digunakan untuk membeli berbagai macam skin, termasuk skin batas dasar dan epik.

Tips Mendapatkan harga Diamond yang Affordable

Untuk mendapatkan diamonds pun sangatlah mudah. Kamu bisa mengikuti beberapa events yang ada, streaming, maupun top-up. Sayangnya, untuk beli diamond ML perlu uang yang tidak sedikit.

Karena item dan skin yang memiliki efek lengkap ini cukup mahal, banyak pemain menghabiskan banyak uang untuk membeli diamond. Namun, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membelinya dengan harga yang ramah di kantong.

1. Beli saat promo

Mobile Legends sering mengadakan events yang bisa kamu ikuti. Bahkan, hadiahnya pun tidak kaleng-kaleng, salah satunya adalah diamond dengan jumlah yang cukup besar, salah satunya adalah event all star MLBB 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Mobile Legends agar tidak ketinggalan informasi untuk mendapatkan promo diamond.

2. Mengikuti in-game events

Untuk membuat permainanmu menyenangkan, Mobile Legends kerap mengadakan pertandingan dalam game (in-game events) yang bisa kamu ikuti. In-game events di Mobile Legends mengacu pada berbagai aktivitas dan promosi yang diperkenalkan di dalam game untuk melibatkan pemain dan menawarkan hadiah eksklusif. Berikut adalah beberapa events yang sering diselenggarakan:

  • New Hero Arrival: Mengenalkan beberapa hero yang baru sebagai trial disertai dengan skin spesial.
  • Skin Events: Event khusus yang didedikasikan untuk skin tertentu, seperti penjualan dalam waktu terbatas atau skin baru yang dirilis.
  • Task Events: Event yang mengharuskan pemain menyelesaikan tugas tertentu, untuk mendapatkan hadiah.
  • Upgrade Skins: Event yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan skin yang sudah ada ke versi yang lebih berkualitas.
  • ALLSTAR Events: Serangkaian acara dan promosi yang berlangsung selama events 515, yang merupakan salah satu acara game terbesar dan paling dinanti-nantikan di komunitas Mobile Legends
  • Promo Diamonds: Acara yang menawarkan Promo Diamonds gratis, yang dapat digunakan untuk membeli skin karakter favorit.

3. Gift cards

Gift cards adalah salah satu cara yang paling aman dan untuk membeli mata uang dalam game, seperti diamonds tanpa perlu kartu fisik. Mereka bisa dibeli secara online dan cepat, sehingga kamu bisa mendapatkan item atau diamonds yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mendapatkannya di Indomaret, lho.

Gift cards Mobile Legends dapat digunakan untuk membeli item virtual dan mata uang dalam game dari toko resmi Mobile Legends Diamonds. Sayangnya, gift cards ini hanya bisa digunakan hingga batas waktu tertentu, skitar 6 bulan dari pertama membeli. Gift cards bisa kamu berikan sebagai hadiah juga untuk temanmu yang merupakan pemain Mobile Legends, sehingga ia bisa membuka hero, skin, atau item yang berharga.

4. Beli sesuai kebutuhan

Membeli sesuai kebutuhan dan kesanggupan adalah kunci untuk tidak boros dan hemat. Jangan sampai kamu tergoda untuk membeli paket yang besar hanya karena ingin mendapatkan banyak diamond. Untuk itu, pertimbangan dulu apa yang kamu butuhkan dan sesuaikan budget yang kamu miliki.

5. Membeli dari situs lain seperti Lapakgaming

Lapakgaming adalah salah satu penyedia jasa top-up untuk berbagai game, salah satunya adalah Mobile Legends. Mereka menyediakan berbagai macam opsi pembayaran yang aman yang bisa kamu pilih, mulai dari transfer bank, OVO, GoPay, Link Aja, dan masih banyak lagi.

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah hanya untuk membeli diamond. Ikuti cara-cara di atas agar kamu tidak boncos atau bahkan sampai hutang ke mana-mana. Ingat, bermainlah secara sehat, jangan sampai memberatkan hidupmu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya