Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Game MMORPG Tarisland.
Sumber :
  • Pocket Gamer

VIVA Tekno – Nimo diketahui telah bertransformasi menjadi platform live streaming pan-entertainment dan game.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Platform ini menghadirkan kategori konten yang semakin beragam dan menghibur, antara lain live streaming di luar ruangan, sebagai jejaring sosial, program just chatting, dan voice room.

Selain itu, lebih banyak konten kreatif lainnya yang berasal dari content creator dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi content creator untuk selalu berkarya dan menggali potensi diri dalam menghadirkan konten menarik dan bermanfaat.

Tentunya pengguna juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih beragam.Nimo diluncurkan pada 2018 yang dioperasikan oleh Huya Inc., yang saat ini, memiliki kantor lokal dan tim di negara dan wilayah termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Platform ini sudah bekerja sama dengan sejumlah tim eSports terkenal dan top streamer di seluruh dunia, serta platform yang ditunjuk sebagai live streaming partner untuk beberapa turnamen eSports kelas dunia.

Selain konten eSports dan game, Nimo juga menghadirkan konten hiburan yang lebih berkualitas, menarik, dan terlokalisasi melalui aktivitas yang disempurnakan agar para content creator mendapat dukungan para mitra.

Nimo TV.

Photo :
  • Dok. Nimo TV

Kali ini, Nimo mengumumkan bahwa Nimo Gala Global 2024 akan diadakan pada 6 April 2024 di Bangkok, Thailand, yang mendapat dukungan kuat dari platform layanan cloud, Volcano Engine.

Even ini sebagai bentuk apresiasi terhadap streamer dan agensi terkemuka di Thailand, Vietnam, Indonesia, Turki, hingga Timur Tengah.

Nimo juga secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan di seluruh dunia untuk bekerja sama dan berinteraksi secara intensif, seperti dikutip dari keterangan resminya, Jumat, 29 Maret 2024.

Dengan adanya KOL (key opinion leader) seperti influencer, content creator maupun streamer, terkemuka dan tim terkenal dari Eropa dan Amerika Serikat (AS) yang mengikuti beta test versi China, game ini telah memberikan dampak besar dalam skala global selama fase beta test.

Latar dunia game yang megah, grafik yang indah, musik yang luar biasa, dan gameplay memukau serta beragam Tarisland telah menarik perhatian puluhan juta penggemar dan pemain di seluruh dunia.

Para tamu yang diundang pada Nimo Gala Global 2024 sangat mempesona. Mulai dari streamer terkenal dari Thailand, Alice dan Fongdo, streamer populer dari Vietnam, Do Mixi dan Misthy, Depinaa dari Indonesia, serta Ersin Yekin dari Turki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya