Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Game simulator Hello Cafe.
Sumber :
  • Dok. VNGGames

VIVA Tekno – Setelah sukses merilis Hello Café perdana pada 12 Maret lalu, kini, VNGGames selaku developer atau pengembang game tersebut, resmi berkolaborasi dengan Sanrio dalam menghadirkan kolaborasi spesial Hello Café x Hello Kitty.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Hello Café mengusung tema ‘manager’ dengan suguhan visual yang menawan dan dukungan grafis super imut untuk memberikan pengalaman bermain yang seru.

Game simulator ini diklaim diminati karena kemampuannya untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih otentik dan santai.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

“Hello Café x Hello Kitty jadi kolaborasi yang spesial. Kami percaya menggabungkan pesona Hello Kitty dengan gameplay yang seru dan inovatif dari Hello Café, bisa menciptakan pengalaman bermain yang menghibur dan memikat,” kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio, Jhonsen Lim, melalui keterangan resminya, Rabu, 20 Maret 2024. Berikut sejumlah alasan mengapa kamu wajib main game Hello Café x Hello Kitty:

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Game simulator Hello Cafe.

Photo :
  • Dok. VNGGames

1. Buka kafe impian

Hello Café membuat terobosan melalui kerjasama spesial dengan Sanrio melalui maskot ikoniknya Hello Kitty. Pemain akan membuka kafe bertema Hello Kitty dan mendapat kebebasan penuh untuk mendesain dan memilih item sesuai keinginan. Berbagai aktivitas menarik akan menambah seru pengalaman bermain di Hello Café!

2. Waktu berharga

Hello Café adalah game yang cocok dimainkan baik oleh penggemar game Kafe maupun yang baru memulai. Dengan sistem permainan yang mudah, game ini cocok dimainkan untuk yang memiliki waktu terbatas. Pemain akan merasakan menjadi manajer kafe, mengelola keuangan, mengatur staf hingga mendekorasi kafe sesuai keinginan. Sebagai seorang manajer, pemain juga akan melakukan interaksi dengan berbagai pelanggan dalam suasana yang akrab. 

3. Dekorasi semaumu

Dengan konsep “Cafe ini ada di genggamanmu!”, Hello Café menginspirasi setiap manajer untuk membebaskan imajinasi sepenuhnya. Dengan lebih dari 250 furnitur yang dapat diputar, diposisikan dan diatur, pemain dapat mendekor kafe sesuai keinginan. Hello Café memberikan kebebasan untuk memilih tema dan gaya manajemen sesuai keinginan. Pemain juga bisa mendekorasi kafe kesayangannya dengan dekorasi spesial bertema Hello Kitty. Sebuah pengalaman yang amat berkesan, terutama bagi penggemar Hello Kitty.

Di samping mengelola dan mendekorasi kafe, pemain juga bisa membuat kreasi menu sendiri. Kreasi menu yang lezat sangat penting untuk menarik hati pelanggan setia dan pengunjung baru. Resep rahasia akan terbuka seiring dengan naiknya level, menawarkan berbagai kreasi lezat untuk dinikmati para pelanggan kafe.

5. Super imut

Meskipun pada awalnya kamu membuka cafe seorang diri, Hello Café menyediakan sistem rekrutmen staf untuk memperkuat tim. Setiap staf memiliki kepribadian unik, buff khusus, dan cerita menarik. Pemain juga bisa mendandani para staf dengan lebih dari 100 pilihan kostum yang menggemaskan dan trendy. Dan tidak kalah menariknya lagi, dengan adanya event kolaborasi dengan Sanrio, pemain bisa memiliki staf spesial Hello Kitty. Mainkan game lebih lanjut untuk mengetahui karakter apa saja yang tersedia.

6. Guild

Tidak kalah dari game lainnya, Hello Café juga menyediakan sistem Guild. Dengan adanya sistem Guild ini, pemilik kafe atau manager tak perlu merasa kesepian ketika bermain. Pemain bisa rehat sejenak sambil terhubung dengan anggota League dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan item eksklusif. Bukan itu saja, pemain dapat menunjukkan bakat dengan membuat meme gourmet terbaik untuk komite juri dan mengungkap hidangan penutup di Dessert Wheel.

7. Bertemu Caesar

Selain mengelola kafe, kamu juga akan melayani Caesar, si kucing yang lucu, gemas, dan mempesona. Kehadiran Caesar dalam game menambah keseruan dalam permainan. Dengan banyaknya kostum atau skin yang tersedia, karakter Caesar ini akan sangat cocok untuk para pencinta kucing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya