Telkomsel Lagi Semringah

Layanan Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – Anak usaha Telkom, Telkomsel, saat ini memiliki 158,3 juta pelanggan mobile dan 8,5 juta pelanggan fixed broadband.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Oleh karena itu, perusahaan telekomunikasi pelat merah tersebut berkomitmen dalam menghadirkan konektivitas, solusi, serta layanan yang inovatif dan andal.

Berbagai upaya dilakukan untuk membuka semua peluang kemajuan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia, di mana semata-mata untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Baru-baru ini, Telkomsel meraih tiga penghargaan bergengsi tingkat internasional pada ajang penghargaan Asian Telecom Awards 2024 di Singapura. Ketiganya yaitu 'Mobile Operator of the Year', 'Telecom Company of the Year', dan 'Digital Initiative of The Year'.

'Mobile Operator of the Year' diraih berkat pertumbuhan solid salah satu anak usaha Telkomsel, Indico, holding company portofolio bisnis digital, yang membawahi kesehatan (Fita), edukasi (Kuncie), hiburan (Majamojo), agrikultur (DFE), hingga digital goods commerce (DGC).

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Kemudian, 'Telecom Company of the Year', melalui komitmen implementasi inisiatif layanan konvergensi (fixed mobile convergence/FMC) untuk mengintegrasikan bisnis Indihome ke Telkomsel, yang mana telah mendorong pertumbuhan bisnis fixed and mobile, serta memungkinkan perusahaan untuk menghadirkan layanan konvergensinya dengan internet yang pasti terkoneksi dengan akses ragam hiburan digital terlengkap, yakni Telkomsel One.

Adapun, 'Digital Initiative of The Year', Telkomsel sudah meningkatkan pengalaman layanan aplikasi MyTelkomsel pascaimplementasi inisiatif FMC, sehingga menjadi titik layanan konvergensi digital utama bagi pelanggan mobile Telkomsel, pelanggan fixed wireless access (FWA) Telkomsel Orbit, pelanggan fixed broadband Indihome, serta pelanggan Telkomsel One sekaligus.

"MyTelkomsel juga telah dilengkapi dengan akses ke hiburan digital berupa konten video maupun program gamifikasi berhadiah, serta layanan asisten virtual Veronika yang diperkuat dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI)," ungkap Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya