Bakal Konser di Indonesia, TREASURE Antusias Sapa Para Penggemar

2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA
Sumber :
  • IG @mecimapro

VIVA Showbiz – Kabar gembira datang untuk para penggemar TREASURE Indonesia. Pasalnya TREASURE akan menggelar konser mereka bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA yang digelar selama dua hari yakni 18 dan 19 Maret 2023.

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

Bertempat di Hall 5 dan 6 ICE BSD Tangerang, 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA ini akan diselenggarakan pada pukul 18.30 WIB. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jelang konser mereka di Jakarta, 10 member TREASURE menyapa para penggemarnya melalui video singkat di akun media sosial MecimaPro selaku promotor yang membawa TREASURE.

Konser Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums Sukses Guncangkan ICE BSD City 

2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA

Photo :
  • IG @mecimapro

"Halo Indonesia TREASURE MAKER, apa kabar kami TREASURE," kata Hyungsuk menyapa penggemar.

Idap Kanker Langka, Nam Woohyun INFINITE Berjuang Jalani Operasi

Sementara itu, Doyoung mengaku begitu senang bisa kembali lagi ke tanah air setelah akhir Desember lalu menjadi salah satu artis yang berpartisipasi dalam festival SARANGHAEYO INDONESIA.

"TEUME Indonesia, kami sangat senang dapat kembali ke Indonesia untuk konser kami 2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA," kata dia.

Sebagai informasi, tiket konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA sudah dijual sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk penjualan tiket terbagi menjadi tujuh kategori yakni Blue soundcheck seharga Rp3,4 juta, Pink send off seharga Rp3,4 juta, Pink Rp2,9 juta. Green Rp2,4 juta, Purple Rp2,2 juta, Yellow Rp2 juta dan Orange Rp1,4 juta.

Untuk kategori Blue Soundcheck, beberapa benefit yang didapatkan soundcheck session, exclusive laminated pass for soundcheck session dan snackbox.

Sementara untuk pemegang kategori Pink Send off akan mendapatkan send off session, exclusive laminated pass for send off session dan snack box. Selain itu pemegang tiket ini juga mendapat priority entry untuk standing section.

Untuk pemegang kategori, blue soundcheck, pink send off, pink, green, purple dan orange diketahui standing sementara untuk pemegang tiket yellow adalah numbered seating category.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya