Warna Baru Bikin Honda Scoopy Tampil Lebih Bergaya di IMOS 2023

New Honda Scoopy
Sumber :
  • Arianti Widya

Tangerang, 24 Oktober 2023 – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Scoopy dengan warna dan striping baru, yang kini terlihat lebih kekinian dan bergaya di pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. 

Pemilik Motor Ini Bisa Bikin Tukang Tambal Ban Menangis

Octavianus Dwi selaku Marketing Director PT AHM mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi produk untuk memberikan kepuasan konsumen. 

"Kami terus berkomitmen untuk melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen, salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan pada New Honda Scoopy," kata Octa di ajang IMOS 2023, dikutip VIVA Otomotif

Gara-gara Bunyikan Klakson, Pemuda di Maros Tewas

Booth Honda di IMOS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy menunjukkan kesan ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. 

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Untuk diketahui, pembaruan warna pada New Honda Scoopy meliputi varian Sporty, yaitu Sporty Red dan Sporty Grey. Sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown. Kedua varian tersebut dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21.975.000. 

New Honda Scoopy

Photo :
  • Arianti Widya

Kemudian untuk varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.

Sebagai informasi, PT AHM juga memberikan garansi rangka terbaru yang awalnya hanya satu tahun kemudian saat ini menjadi lima tahun. Dan, garansi ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda termasuk dengan New Scoopy ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya