Terpopuler: Pesan Pajero Sport Baru Rp500 Juta, Pengendara Motor Diminta Waspada

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 untuk pasar Australia
Sumber :
  • Carscoops

Jakarta 3 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pesan Pajero Sport baru Rp500 juta, sampai dengan pengendara motor diminta waspada.

Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak

1. Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 untuk pasar Australia

Photo :
  • Carscoops
Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Mitsubishi Motors meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport 2024 di Australia, dengan facelift minor untuk menyegarkan mobil SUV populer mereka ini sebelum generasi baru hadir di tahun depan.

Secara eksterior, Pajero Sport 2024 mendapatkan grille baru dengan pola sarang lebah, bumper depan yang berbeda, pelek 18 inci baru, dan pilihan warna Blade Silver. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis

2. Geser Rigen, Juragan 99 Kini Jadi Penawar Tertinggi Vespa Babe Cabita Senilai Rp150 Juta

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Motor Vespa klasik milik Babe Cabita sedang dilelang oleh sang istri almarhum, Fati Indraloka, terus mendapat penawaran yang tinggi dari beberapa pihak. Seperti diketahui, uang hasil lelang akan diberikan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Fati dalam unggahan di akun Babe Cabita mengungkapkan bahwa Vespa Darling 50s itu merupakan kendaraan kesayangan mendiang suaminya yang telah menemani untuk pergi ke masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pengendara Motor di Indonesia Diminta Waspada

Ilustrasi berkendara saat hujan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Sepeda motor menjadi alat transportasi andalan masyarakat di banyak wiilayah di Indonesia, untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Hal itu dilakukan, karena kuda besi dianggap lebih efektif saat menghadapi macet terutama di wilayah ibu kota provinsi yang jalanannya selalu dipadati kendaraan.

Namun pada hari kemarin, para pengendara motor di beberapa ibu kota provinsi diminta waspada karena alam diprediksi akan mengalami perubahan cuaca. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya