Peugeot Setop Jualan Mobil di Indonesia

Ilustrasi logo di mobil Peugeot
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Jakarta, 2 Mei 2024 - PT Astra International Tbk sebagai distributor resmi Peugeot di Indonesia, mengumumkan penghentian penjualan mobil Peugeot di Tanah Air. Keputusan ini diambil berdasarkan strategi global Stellantis, prinsipal Peugeot, untuk fokus pada pertumbuhan bisnis di kawasan Asia Tenggara.

Penjualan Mobil Nasional April 2024 Kembali Anjlok, Merosot 28,4 Persen

"Berdasarkan informasi dari Stellantis, prinsipal dari Peugeot, Stellantis telah mengambil keputusan strategis untuk menghentikan penjualan Peugeot di Indonesia. Ini terkait dengan strategi pertumbuhan bisnis Stellantis di kawasan ASEAN," ujar Chief Executive PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation, Rokky Irvayandi kepada VIVA Otomotif.

Astra International menghormati keputusan Stellantis dan akan terus memberikan layanan aftersales terbaik kepada para pelanggan Peugeot di Indonesia.

Penjualan Eceran April 2024 Tumbuh Terdorong Kelompok Suku Cadang hingga Tembakau

Layanan ini meliputi perawatan, perbaikan kendaraan, klaim garansi, dan jaminan ketersediaan suku cadang, dengan level pelayanan yang sama seperti sebelumnya.

Dua produk baru Peugeot, yakni 3008 dan 5008 Allure Plus

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Penjualan Sepeda Motor April 2024 Anjlok 28 Persen

"Kami memahami bahwa keputusan ini mungkin mengecewakan bagi para pecinta Peugeot di Indonesia. Kami ingin meyakinkan bahwa Astra tetap berkomitmen untuk memberikan layanan aftersales terbaik kepada para pelanggan Peugeot di Indonesia," kata Rokky.

Pelanggan Peugeot di Indonesia dapat memperoleh layanan aftersales di 4 Bengkel Resmi Peugeot:

Peugeot Sunter (Jakarta)
Peugeot Cilandak (Jakarta)
Peugeot Solo
Peugeot Surabaya

Penghentian penjualan Peugeot di Indonesia mulai berlaku efektif tanggal 2 Mei 2024. Astra akan terus memberikan informasi terbaru terkait layanan aftersales Peugeot di Indonesia melalui website resmi dan media sosial Peugeot Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya