Dua Mobil Listrik Ini Dapat Potongan Harga Rp15 Juta di PEVS 2024

Mobil listrik Seres E1 di PEVS 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Jakarta, 2 Mei 2024 –  PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merek (APM) DFSK dan Seres di Indonesia kembali berpartisipasi di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Ada promo menarik dalam pembelian mobil listrik mereka selama pameran.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Brand asal China ini menampilkan total tujuh unit mobil listrik, empat di antaranya datang dari merek Seres dan sisanya sekira tiga unit DFSK Gelora E yang didesain menjadi camper van, blind van, dan minibus.

Dalam pameran yang berlangsung di JiExpo Kemayoran Jakarta ini, DFSK dan Seres menawarkan berbagai promo menarik hingga akhir pameran di tanggal 5 Mei 2024. Promo ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Seres E1 dan DFSK Gelora E.

Beda dengan Indonesia, Amerika Mulai Jegal Masuknya Mobil Listrik Asal China

VIVA Otomotif: Seres E1 di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

Berikut Promo yang ditawarkan

Peran Besar Teknologi AI dalam Pengembangan Kendaraan Listrik
  • Wall charger dan instalasi secara gratis untuk pembelian DFSK Gelora E dan gratis wall charger untuk pembelian Seres E1.
  • Potongan harga hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E.
  • Berkesempatan mengikuti undian lucky dip dengan hadiah iPhone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55 inci, Apple Watch SE2, dan voucher belanja Rp500 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada Seres E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan,serta bebas perawatan selama 3 tahun (berlaku hanya untuk SERES E1).

Seres E1 yang merupakan rival dari Wuling Air ev ini hadir dengan dua varian, yaitu E1 B-Type yang dipasarkan dengan harga Rp 189 juta dan E1 L-Type yang dianderol dengan harga Rp. 219 juta (on-the-road Jakarta). 

Ukuran kendaraan yang ringkas, dengan panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan wheelbase sepanjang 1.960 mm serta ground clearance setinggi 135 mm. Seres E1 dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh.

Pada varian B-Type yang mampu menempuh jarak maksimal sepanjang 180 km dalam satu pengisian penuh. Tenaga yang dihasilkan sebesar 25 kW untuk Type B, serta 30 kW untuk L-Type, serta menghasilkan torsi maksimal sebesar 100 Nm dengan menggunakan transmisi otomatis. 

DFSK Gelora E di PEVS 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Indra Nugraha

Sedangkan DFSK Gelora E merupakan kendaraan tanpa emisi karbon gas buang. Mesin pembakaran dalam (internal combustion engine/ICE) digantikan dengan motor listrik sebagai penggerak
dan baterai listrik sebagai sumber tenaga.

Baterai yang dipakai, menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dan sanggup menyuplai energi untuk jarak tempuh sejauh 300 NEDC. Pengisiannya hanya memerlukan waktu 80 menit untuk pengisian daya 20% hingga 80%.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya