Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 untuk pasar Australia
Sumber :
  • Carscoops

Sydney, 2 Mei 2024 - Mitsubishi Motors meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport 2024 di Australia, dengan facelift minor untuk menyegarkan mobil SUV populer mereka ini sebelum generasi baru hadir di tahun depan.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Secara eksterior, Pajero Sport 2024 mendapatkan grille baru dengan pola sarang lebah, bumper depan yang berbeda, pelek 18 inci baru, dan pilihan warna Blade Silver.

Varian GSR teratas mendapat trim eksterior hitam yang lebih tebal, warna Graphite Grey baru dengan atap hitam, dan ekstensi lampu depan hitam yang sebelumnya eksklusif untuk GSR.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, kabin Pajero Sport 2024 menghadirkan nuansa interior yang nyaman dan berkelas. Kemudi tiga palang baru yang terinspirasi dari Triton memberikan rasa kontrol yang lebih ergonomis.

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 untuk pasar Australia

Photo :
  • Carscoops
Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Panel instrumen digital 8 inci pada varian Exceed dan GSR tampil dengan grafis baru yang lebih informatif dan mudah dibaca.

Varian GSR memanjakan penggunanya dengan jok kulit sintetis dua warna merah anggur dan hitam yang dilapisi quilting, menghadirkan nuansa mewah dan sporty.

Kenyamanan berkendara pun ditingkatkan dengan fitur lampu depan dan wiper otomatis, yang kini menjadi standar pada varian GLX.

Di balik kap mesin, Pajero Sport 2024 tetap menggunakan mesin turbodiesel 2.4L yang telah teruji ketangguhannya. Dapur pacu ini menghasilkan tenaga 178 daya kuda dan torsi 430 Newton meter, memberikan performa yang handal untuk berbagai medan.

Transmisi otomatis 8-percepatan memastikan perpindahan gigi yang halus dan responsif, sementara sistem gerak empat roda memastikan traksi yang optimal di segala kondisi jalan.

Harga jual Pajero Sport baru di Negeri Kanguru yakni mulai dari $51 ribu Australia atau setara Rp540 jutaan, dan unit sudah bisa dipesan di diler-diler Mitsubishi di Australia.

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2024 untuk pasar Australia

Photo :
  • Carscoops
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya