Pameran IMX 2024 Siap Jadi Pusat Modifikasi Internasional

Acara modifikasi IMX 2023
Sumber :
  • Dok: IMX

Badung, 26 November 2023 - Pameran modifikasi mobil Indonesia Modification and Lifestyle Expo IMX 2023, telah sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 lalu.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kesuksesan ini dilanjutkan dengan penyelenggaraan IMX 2023 ‘Afterwork Party’ di Canna, Bali pada Sabtu, 25 November kemarin.

IMX 2023 yang digelar di Jakarta menghadirkan expo terbesar dan menjadi ruang networking bagi industri aftermarket. IMX juga hadir dengan cara-cara yang berbeda, selalu baru, memberikan terobosan, dan mengajak industri modifikasi membuka visi baru.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Pada penutupan IMX 2023 di Canna Bali, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengumumkan bahwa IMX 2024 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City), Tangerang pada tanggal 4,5,6 Oktober 2024.

Acara modifikasi IMX 2023

Photo :
  • Dok: IMX
Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

“Dengan venue di ICE ini, dan lokasi lebih megah kami siap menyambut para tamu internasional yang akan hadir lebih masif nanti di IMX 2024, dan tentunya kami siap berkolaborasi dengan gebrakan yang lebih besar lagi,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Andre menuturkan, bahwa IMX 2024 menargetkan untuk menjadi pusat industri modifikasi dan aftermarket internasional. Hal ini sejalan dengan kemajuan pesat industri modifikasi di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

“Kemajuan pesat industri modifikasi di masa pasca pandemi ini menjadi target baru dari awalnya Indonesia sebagai target pasar industri modifikasi dan aftermarket internasional, menjadi game changer baru dengan karakter dan ciri khas tersendiri menuju barometer modifikasi besar di masa mendatang,” tuturnya.

Pameran IMX 2024, kata Andre bakal menyajikan pembaruan, terutama fasilitas lengkap untuk APM kendaraan, komunitas, modifikator, produsen aftermarket, dan kerja sama lintas industri.

Selain itu, ajang modifikasi kendaraan tersebut juga akan menghadirkan program edukatif dalam pengembangan bisnis industri modifikasi dan aftermarket.

“Menandai acara pre-launch IMX 2024, kami telah berdiskusi dan menerima banyak saran dari para pegiat industri modifikasi dalam menyajikan pembaruan di IMX 2024 nanti,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya