Bang Yedam Umumkan Tanggal Debut Solo dan Sudah Buat Akun Media Sosial Sendiri

Bang Yedam
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Bang Yedam, mantan member grup TREASURE akhirnya akan segera melakukan debut solo secara resmi. Pada Senin, 30 Oktober 2023 kemarin, agensi baru yang menaunginya, GF Entertainment mengumumkan rencana sang idol yakni Bang Ye Dam yang akan segera debut solo. 

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Setelah merilis lagu pre-debut pada 10 November pukul 18.00 KST, Bang Ye Dam akan meluncurkan album mini solo pertamanya pada tanggal 23 November pukul 18.00 KST. Dia juga telah membuat beberapa akun media sosialnya sendiri, seperti Twitter (X), Instagram, YouTube, dan TikTok untuk mempersiapkan debut solonya. 

Bang Yedam

Photo :
  • Instagram @yedamie_
BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Ini adalah langkah penting bagi Bang Yedam setelah meninggalkan TREASURE dan agensi lama yang menaunginya, YG Entertainment pada tahun 2022 lalu. Penggemar tentu sangat menantikan apa yang akan ditampilkan oleh sang idol dalam album mini solo pertamanya. 

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE akan tetap dengan 10 anggota setelah Bang Yedam dan Mashiho memutuskan kontrak mereka. Pernyataan ini diungkapkan di halaman Weverse TREASURE, di mana YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Yedam dan Mashiho tidak akan melanjutkan aktivitas mereka bersama grup TREASURE.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Bang Yedam

Photo :
  • Soompi

“Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan. Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung hwan,” tulis YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 31 Oktober 2023.

YG Entertainment juga menuliskan bahwa mereka telah melakukan berbagai pertimbangan hingga akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan kontrak dengan Yedam dan Mashiho. 

“Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment,” kata YG Entertainment lagi.

“Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Yedam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya