Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora, Kenapa Lagi?

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @nobby.co.id

JAKARTA –Belum lama ini sejumlah selebritis tanah  air terlihat hadir dalam Celebrity Trofeo Cup 2023 yang digelar pada akhir pekan lalu. Sejumlah selebritis wanita seperti Lesti Kejora, Dea Ananda, Syifa Hadju, Aaliyah Massaid, Tissa Biani terlihat hadir memberi dukungan untuk pujaan hati mereka yang bertanding kala itu.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Kami pendukung @colossus_fc ….," tulis Lesti Kejora di akun instagramnya.

Namun sayangnya, foto yang diabadikan Lesti Kejora dengan sosok Aaliyah Massaid di foto tersebut menjadi sorotan publik. Fans fanatik Fuji, lagi-lagi kembali 'rungsing' melihat foto yang diunggah oleh Lesti Kejora.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Tak sedikit dari penggemar Fuji yang merasa Lesti tidak memperlakukan Fuji seperti Aaliyah Massaid. Dimana ketika ada Fuji, nongkrong bareng Lesti Kejora tidak pernah memposting foto serupa di media sosial. 

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

"Lesti ko gtu pas sama @fuji_an ga pernah d upload foto bareng nya giliran ma ini d upload kaya yg iri hati sama @fuji_an," komentar salah seorang netizen.

"fuji kok gadi ajak wk @fuji_an," tulis netizen lainnya.

"Giliran sama ini Lesti post photonya, giliran sama Fuji waktu bacain nominasi nggak dipost. Padahal Fuji ngepost fotonya sama Lesti," kata netizen lainnya.

Melihat penyanyi idolanya diserang oleh fans Fuji. Akun penggemar Lesti Kejora tak tinggal diam. Akun tersebut menyebut bahwa hak idolanya untuk mengunggah foto di akun instagram pribadi Lesti.

"Mulai, mulai, Astaghfirullah jadi Lesti juga serba salah yak. Elah masa postingan Lesti pun diurusin sih? Lesti itu jarang update. Keseringan admin dia yang post. Kalo ini dia post ya karna lagi pengen aja. Kenapa emangnya? Salah? Tipe fans yang kayak kamu nih yang imbasnya bisa ke Fuji. Kalau care sama idola enggak bakal komen modelan begini. Sampe ke Lesti disangkut pautuin duh alemong," bela penggemar Lesti Kejora. 

Sebelum Lesti Kejora, sosok Tissa Biani juga sempat dengan ketus membals komentar fans Fuji yang menyebut wajahnya memiliki kemiripan dengan Fuji. 

"Fuja Fuji Fuja Fuji muluu," tulis Tissa Biani. 

Lantaran sikap fansnya itu, Fuji juga sempat terlihat meminta maaf kepada kekasih Dul Jaelani.

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," tulis Fuji kepada Tissa.

Tissa menjawab dengan penuh pengertian, ia pun menegaskan tidak menyalahkan Fuji. Tissa juga meminta maaf dan berharap hubungannya dengan 
Fuji akan selalu baik-baik saja. 

"ngerti kok, aku juga bukan salahin kamu jujur, makanya aku bold in oknum-oknum itu, maafin aku juga ya kalooo aku ada salah-salah kata, moga-moga hubungan kita baik-baik aja kedepannya ya dan ga ke adu domba sama fanss fanatikkk," balas Tissa kepada Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya