Mantan Tunangan Kenang Hubungannya dengan Mendiang Matthew Perry

Matthew Perry dan mantan tunangannya Molly Hurwitz
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4/@mollyhurwitz

Amerika Serikat – Mantan tunangan Matthew Perry, Molly Hurwitz, mengenang hubungannya dengan bintang sitkom “Friends” tersebut. Setelah berita kematian Matthew Perry yang mendadak pada 28 Oktober, manajer sastra tersebut berbicara tentang waktu mereka bersama.  

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Melalui unggahan di Instagram, dalam keterangan foto siluet Perry dengan latar belakang pemandangan kota Eropa, Hurwitz bicara tentang dampak hubungan mereka pada hidupnya.

Matthew Perry

Photo :
  • Isntagram @mattyperry4
Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

"Matthew pasti akan senang melihat dunia berbicara tentang seberapa berbakatnya dia. Dan dia memang sangat berbakat," kata Hurwitz yang dikutip dari Instagram @mollyhurwitz pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Mereka berdua pernah menonton ulang “Friends” bersama menjelang reuni acara itu dan dia mengenang kata-kata Perry pada saat itu kepadanya. 

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Matthew Perry dan mantan tunangannya Molly Hurwitz

Photo :
  • Instagram @mattyperry4/@mollyhurwitz

"Saat reuni Friends semakin dekat, kami menonton ulang acara itu bersama."

"Wow, aku benar-benar bagus!!!" dia mengingat kata-kata Perry. "Lihat apa yang saya lakukan di sini???"

Hurwitz menyatakan, "Kami mengulang dan mempelajari adegan-adegan itu. Rasa hormat dan penghargaan kami terhadap humor adalah sesuatu yang menghubungkan kami. Menemani dia saat dia menemukan kembali kebriliannya sangatlah magis."

Meskipun Matthew Perry memiliki bakat yang tak terbantahkan sebagai aktor, ia mencatat bahwa ia "tentu saja mengenal pria itu dengan cara yang sangat berbeda."

"Meskipun aku mencintainya lebih dalam dari yang bisa kusadari, dia rumit, dan dia menyebabkan rasa sakit yang belum pernah aku rasakan sebelumnya," tulisnya. "Tidak ada orang dalam kehidupan dewasaku yang memiliki dampak yang lebih mendalam daripada Matthew Langford Perry. Saya sangat bersyukur atas itu, atas segala hal yang saya pelajari dari hubungan kami."

Perry yang dikenal dalam perannya sebagai Chandler Bing dalam “Friends”, ditemukan meninggal di rumahnya di daerah Los Angeles pada Sabtu, 28 Oktober setelah diduga tenggelam di dalam jacuzzi. 

Kantor Pemeriksa Medis County Los Angeles mengkonfirmasi kepada People bahwa otopsi telah selesai dan hasilnya menunggu laporan toksikologi. Namun, catatan online memiliki status penyebab kematian aktor tersebut saat ini terdaftar sebagai "ditangguhkan" karena "menunggu penyelidikan tambahan."

Perry dan Hurtwitz mulai berpacaran pada tahun 2018 dan bertunangan pada November 2020. Pada bulan Juni 2021, Perry dan Hurwitz mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan pertunangan mereka.

"Terkadang hal-hal memang tidak berjalan dengan baik dan ini salah satunya," kata Perry pada saat itu. "Saya berharap yang terbaik untuk Molly."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya