Cho Jin Woong Bakal Gantikan Peran Lee Sun Kyun dalam 'No Way Out'?

Cho Jin Woong
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Aktor Cho Jin Woong sedang mempertimbangkan untuk menggantikan peran Lee Sun Kyun dalam sebuah drama thriller konspirasi yang akan segera datang berjudul “No Way Out”. 

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Seperti diketahui, Lee Sun Kyun telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek tersebut karena terlibat dalam penyelidikan kasus narkoba. Perusahaan Saram Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Cho Jin Woong sedang memikirkan kemungkinan tampil dalam drama ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Cho Jin Woong

Photo :
  • SARAM Entertainment
Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

“No Way Out” sendiri adalah drama thriller yang penuh risiko, berkisah tentang seorang penjahat yang sangat berbahaya. Setelah dibebaskan dari penjara, dia menjadi buronan dengan hadiah 20 juta won (sekitar $14,8 juta) di atas kepalanya, seperti dilansir dari Allkpop

Awalnya, Lee Sun Kyun dijadwalkan untuk memerankan peran seorang polisi berpangkat tinggi yang bertugas melindungi penjahat ini dari para pemburu buronan. Namun, perannya sebagai polisi di drama tersebut terpaksa harus ditinggalkan karena dirinya terseret dalam penyelidikan kasus narkoba.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment

Lee Sun Kyun juga dijadwalkan untuk muncul dalam musim kedua dari drama 'Dr. Brain'. Namun, apakah perannya akan digantikan dalam proyek tersebut masih belum diketahui dengan pasti, mengingat situasi hukumnya saat ini.

Jika Cho Jin Woong menerima peran untuk menggantikan Lee Sun Kyun, itu akan menjadi perubahan besar dalam kariernya. Para penggemarnya sangat menantikan konfirmasi partisipasinya dalam 'No Way Out', karena akan menjadi babak baru yang menarik dalam karier aktingnya.

Sebelumnya, tim produksi dari drama tersebut telah mengumumkan bahwa Sun Kyun mundur dari perannya dalam sebuah pernyataan resmi.Mereka mengatakan bahwa setelah insiden tidak menyenangkan yang melibatkan Lee Sun Kyun, sehingga sang aktor memutuskan untuk mundur dari drama tersebut.

"Menyusul insiden yang tidak menyenangkan yang melibatkan Lee Sun Kyun minggu lalu, diharapkan bahwa akan memakan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan situasi ini, sehingga ia memutuskan untuk mundur dari acara tersebut,” kata tim produksi No Way Out yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

“Perusahaan produksi telah menerima keputusan dari aktor setelah mencapai kesepakatan dengan agensinya. Proses syuting untuk drama saat ini tetap berlangsung dan tidak akan ditunda.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya