Diduga Sindir Tissa Biani, Rebecca Klopper Buka Suara: Engga Seharusnya Menggiring Orang

Rebecca Klopper
Sumber :
  • IG @rklopperr

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper menjadi salah satu orang yang ikut turun tangan memberikan dukungan kepada Fujianti Utami Putri alias Fuji, di tengah-tengah isu fans fanatiknya dengan Tissa Biani.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini nama  adik Fadly Faisal tersebut tengah menuai sorotan hingga cibiran yang datang dari warganet di meida sosial. Hal tersebut tak lepas dari unggahan kekasih Dul Jaelani yang menyebut, bahwa fans anak Haji Faisal itu tidak beretika dan tidak berakhlak. 

Meskipun banyak gempuran yang datang terhadap Fuji, tapi ada juga sejumlah orang- terdekatnya yang memberikan dukungan pada wanita yang diduga dekat dengan Asnawi Mangkualam tersebut.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dalam hal ini nama Rebecca Klopper menjadi salah satu selebriti di antaranya yang ikut buka suara terkait kasus yang tengah menimpa sahabatnya tersebut.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Diketahui melalui beberapa unggahan video yang viral di media sosial, Rebecca Klopper nampak mmbenarkan bahwa seorang selebriti memang sudah seharusnya bisa bertanggung jawab atas tindak maupun sikap para penggemarnya. Begitupun sebaliknya, sebagai selebriti mereka juga tidak bisa berbuat apapun terkait ulah penggemarnya meskipun sudah diberikan nasihat beberapa kali. 

"Mungkin betul harusnya artis bertanggung jawab atas fans-fansnya sendiri. Tapi, kalau sudah beberapa kali di-remind (diperingatkan) dan enggak didengerin anyway gimana?" ujar Rebecca Klopper dalam pesan broadcast Instagramnya dilansir dari TikTok @shee, Minggu, 29 Oktober 2023.

Terlebih, kekasih Fadly Faisal tersebut juga menganggap bahwa mengatur orang dewasa yang sudah memiliki opini serta arahannya sendiri justru jauh lebih susah dibanding harus mengatur anak kecil.

Oleh karena itu, wanita yang diduga dalam video syur tersebut berpendapat tak seharusnya seseorang  untuk menggiring opini orang untuk menyalahkan pihak lain. Terlebih, untuk sesuatu hal di luar kendali adik ipar dari mendiang Vanessa Angel tersebut. 

"Enggak seharusnya juga menggiring orang-orang untuk menyalahkan satu pihak, padahal itu juga di luar kontrolnya," ujar Rebecca Klopper dalam unggahanya tersebut. 

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa belum tentu orang-orang yang mengaku sebagai fans artis tersebut merupakan penggemarnya yang sesungguhnya. 

Hal tersebut, mengingat banyak orang yang sengaja ingin mengadu domba agar mencari keributan dengan mengaku-mengaku sebagai fans artis tersebut.

"Belum tentu juga fans beneran. Kita enggak pernah tahu namanya internet, namanya sosial media. Bisa aja ngarang-ngarang bawa nama fanbase orang tapi ternyata sengaja bikin ricuh," jelasnya lagi.

Reaksi Warganet

Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial tersebut, menduga bahwa pesan yang dibuat Rebcca Klopper sengaja ditujukan untuk artis cantik Tissa Biani yang sebelumnya sempat merepost ulang akun-akun haters Fuji di akun Instagram pribadinya. 

"AIIIIIII, ASNAWI, BECCA, KAK VIO baik bgt," tulis warganet.

"Ujian uti berat banget yatuhan," kata lainnya.

"Dr awal aku jg ngerasa kek gmn waktu tissa repost akun haters nya fuji," tandas pengguna lain.

"Makanya jdi fans fuji tuh ngotak lah. Bikin malu idolnya aja. Knp si suka bgt bikin huruhara," kata lainnya.

"Bukan cuman buat fans Fuji atau fans abal-abal Fuji, tapi juga buat Tissa deh kayaknya ini uneg-uneg mereka," kata lainnya.

"Aku bukan fans fuji,tapi si tisa ini lucu kali ya,kan si fuji yang kenal semua sama yg fans sama dia,apalagi yg komen” di tisa,kan fuji gak kenal," tulis warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya