Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Channing Tatum dan Zoe Kravitz
Sumber :
  • Instagram @channingtatum/@zoeisabellakravitz

Amerika Serikat – Pasangan Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya berencana akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya diketahui telah mengumumkan pertunangan mereka setelah 2 tahun pacaran pada musim panas 2021 lalu. . 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pada akhir pekan, kedua bintang ini pergi dari sebuah pesta Halloween dan dalam foto-foto yang diunggah oleh People, Zoe Kravitz, yang mengenakan kostum Rosemary Woodhouse dari film horor tahun 1968, "Rosemary's Baby", tampaknya memamerkan cincin pertunangannya. 

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Photo :
  • People, ALEXJR/BACKGRID
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Aktris "The Batman” berusia 34 tahun ini sebelumnya pernah berbicara tentang hubungannya dengan Channing Tatum dalam sebuah wawancara untuk majalah GQ edisi "Pria Tahun 2022." 

Dia memuji Tatum sebagai orang yang luar biasa dan bisa membuatnya tertawa. Mereka berdua memiliki minat dalam seni dan senang berbicara tentang seni serta mengeksplorasi mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Mereka juga suka menonton film dan membahasnya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Photo :
  • Instagram @channingtatum/@zoeisabellakravitz

“Ia membuat saya tertawa dan kami berdua sangat mencintai seni dan berbicara tentang seni serta eksplorasi mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan," jelas Kravitz. "Kami suka menonton film dan menganalisisnya serta berbicara tentang itu dan saling mengajak berbicara,” ungkap Zoe yang dikutip dari People pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Pasangan ini pertama kali bertemu saat audisi untuk film pertama yang disutradarai oleh Zoe Kravitz, yang akan dirilis berjudul "Pussy Island." Tatum, menurut Kravitz, sangat membantunya di lokasi syuting, menjaga dan melindunginya dengan sangat baik. Menurut Kravitz, pengalaman tersebut telah membuat hubungan mereka semakin kuat.

Mereka berfokus pada karier mereka dan berbagi minat yang sama. Ketika mereka tidak sibuk bekerja, mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama dalam suasana yang santai, baik dengan teman-teman atau hanya berdua di rumah.

Channing Tatum, yang juga adalah seorang ayah dari putrinya bernama Everly berusia 10 tahun (dari pernikahannya sebelumnya dengan Jenna Dewan), memerankan tokoh penting dalam film "Pussy Island" yang akan datang. 

Dalam film tersebut, Tatum berperan sebagai seorang dermawan dan pengusaha teknologi yang membawa seorang pelayan bernama Frida ke pulau pribadinya yang misterius.

Zoe Kravitz sendiri mengaku merasa bersyukur karena film ini telah membawa Channing Tatum ke dalam hidupnya secara kreatif. Dia juga berbicara tentang betapa pentingnya berbagi proses kreatif dengan seseorang yang sejalan dengannya.

"Ketika Anda membuat sesuatu dengan orang lain, itu adalah ruang yang sangat sakral, dan ketika Anda kompatibel dengan seseorang secara kreatif, itu sering membuka jalur lain, karena Anda seakan berbagi seluruh diri Anda," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya