Angelina Sondakh Beri Pesan Tegas Soal Kabar Aaliyah Taaruf dan Berhijab

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta – Kabar yang mengatakan bahwa Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar taaruf rupanya sudah sampai ke telinga Angelina Sondakh. Angie bahkan sudah mendengar kabar bahwa sang anak sambung dari mendiang Adjie Massaid itu bersedia untuk memakai hijab

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Namun sayang, mantan anggota DPR RI itu memberikan peringatan keras untuk Aaliyah. Ia bahkan berharap supaya keinginan sang putri untuk memakai hijab dan menjalankan taaruf dengan Thariq Halilintar murni dilakukan dengan alasan niat dalam hati, bukan orang lain. 

"Pokoknya bagi saya ini, keputusan yang diambil itu yang tidak dikhianati. Kayak saya jadi mualaf, ya harus jadi istiqamah. Kalau Aaliyah pakai hijab, ya selanjutnya pakai terus," kata Angelina kepada wartawan baru-baru ini. 

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Bukan hanya kepada Aaliyah, ibu satu anak itu juga tampak memberikan peringatan kepada warganet yang saat ini ramai-ramai mendesak Aaliyah supaya memakai hijab lantaran saat ini putri Reza Artamevia itu sedang menjalin kedekatan dengan Thariq. 

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Menurut Angie, ia tidak menginginkan melihat Aaliyah Massaid menjadi bahan omongan saat suatu hari nanti merasa kurang siap mengenakan hijab dan kemudian melepas kembali. Ia mengimbau agar Aaliyah siap dari hati terlebih dahulu sebelum pakai hijab. 

(Aaliyah berhijab) itu kan cuma di foto, kita nggak tahu hati orang. Saya lebih jangan sampai nanti, ketika kalian ngomongin hijab, dia hijab. Setelah lepas, pakai lepas kalian hujat, kasihan nantinya kan. Kemantapan hati orang itu hanya tergantung pada keimanannya," paparnya.

Aaliyah Massaid.

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Sebagai ibu sambung, Angie juga memberikan pesan kepada sang putri untuk bisa mengambil berbagai keputusan dengan pemikiran yang matang. Dengan kata lain, jika mau mengambil sesuatu harus berdasarkan niat dan keyakinan dalam hatinya. 

"Pokoknya, jangan pernah mengambil keputusan karena tersudut oleh media, hanya karena ya disuruh seseorang. Mantapkan lah keyakinannya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya