Bedu Sepi Job, Istri Rela Jual Tas Mewah

Bedu dan Istrinya
Sumber :
  • IG @anggie_bedu

JAKARTA – Komedian Bedu beberapa waktu lalu mengaku sepi job. Hal ini mempengaruhi kehidupan pribadi dan keluarganya. Bahkan Bedu harus menjual beberapa kendaraan untuk menutupi berbagai kewajibannya.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Banyak kewajiban yang harus saya tunaikan setiap bulan. Ada kebutuhan sehari-hari dan kewajiban membayar pinjaman. Pinjaman apa? Ya cicilan, dalam bentuk properti dan kendaraan," kata Bedu dalam podcast di YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

"Rumah masih nyicil, apartemen satu masih nyicil, mobil masih ada satu yang masih nyicil. Makanya mobil yang dua dilepas buat nutupin kekurangan-kekurangan sebelumnya," sambungnya.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Bukan hanya aset Bedu yang dijual, namun sang istri pun rela berkorban. Sang istri mengerti saat keadaan ekonomi Bedu sedang sulit. Maka ia mengurangi berbagai pengeluaran yang dirasa kurang perlu.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Kan ibu-ibu sekolah, mohon maaf kebetulan anak saya di sekolah yang bisa dibilang yang butuh biaya cukup besarlah untuk bisa ada di sekolah situ. Dia nolak, diajak nongkrong di sini, diajak nolak," ujar Bedu.

Sampai akhirnya, teman-teman istri Bedu mengajak dan mentraktir. Hal ini dilakukan sebagai toleransi antara mereka. Sayangnya, hal ini dianggap lain oleh netizen. Mereka melihat sang istri hidup mewah saat Bedu mengaku sedang kesulitan ekonomi.

Bedu

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Sampai istri saya di-stalking Instagramnya, 'ah jangan kasian, istrinya gaya hidupnya glamor, ya ke kafe-kafe
gitu segala macam, bajunya, tasnya'," katanya.

Padahal, Bedu mengatakan istrinya banyak melakukan pengorbanan. Bahkan saat ekonomi mereka jatuh seperti baru-baru ini, sang istri ela menjual tas mewahnya agar rumah tangga mereka tetap berkecukupan.

"Saya sebagai suami beliin tas buat istri ggak ada masalah pada saat waktu itu ada ya kan nah sekarang pas lagi gak ada tasnya dijual-jualin," ujar Bedu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya