Selena Gomez Khawatir Soal Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce

Taylor Swift digandeng Travis Kelce
Sumber :
  • nbcnews.com

Amerika Serikat – Kisah cinta yang berkembang antara Taylor Swift dan Travis Kelce telah menjadi salah satu hubungan yang paling banyak dibicarakan saat ini. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Sejak dia pertama kali muncul di pertandingan Travis, Internet dipenuhi dengan editan, berita, dan banyak opini. Mengingat ketenaran Swift, tidak mengherankan semua yang dia lakukan mendapat perhatian khalayak luas. Sebagai sahabat, Selena Gomez khawatir dengan hubungan Taylor dan Travis.

Tanggapan Selena Gomez Soal Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Taylor Swift cium mesra Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @ChariahGordon

Menurut Page Six, Gomez cukup khawatir Swift bergerak terlalu cepat terkait Kelce. Sebab, ia menilai jika sahabatnya terlalu terbuka dengan Kelce.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

“Selena berpikir Taylor pergi ke pertandingan dan jalan-jalan di New York segera setelah bertemu Travis adalah sesuatu yang sangat berbeda dari dirinya. Secara historis, Taylor selalu sangat tertutup dalam segala hal, dan sekarang dengan [hubungan] ini, dia sangat terbuka tentang hal itu sehingga itu sangat aneh bagi Selena,” kata sumber tersebut, dikutip Selasa, 31 Oktober 2023.

Diketahui jika Gomez dan Swift telah berteman baik selama lebih dari satu dekade dan telah bersama dalam suka dan duka. Sebelum Kelce, Swift dikabarkan berkencan dengan Matt Healy sebelum dia berkencan dengan Joe Alwyn selama enam tahun. 

Mereka merahasiakan hubungan jangka panjang mereka dan sangat jarang tampil di depan umum. Sumber tersebut mengklaim bahwa Gomez menganggap romansa dengan bintang NFL itu "mengkhawatirkan" dalam aspek tertentu.

Aktris tersebut dikabarkan sempat lengah saat melihat Swift bersama ibu Kelce, Donna, di depan umum meski baru bertemu. Laporan tersebut lebih lanjut menyebutkan bahwa Swift berpegangan tangan dengan pesepakbola tersebut juga terasa aneh baginya karena terjadi dalam waktu kurang dari sebulan berkencan. 

Sumber tersebut mengklaim bahwa Gomez menolak undangan ke beberapa pertandingan Chiefs karena dia tidak ingin menjadi bagian dari hiruk pikuk media yang besar dan intens.

Keduanya baru-baru ini terlihat makan sushi bersama sehingga mereka tidak bertengkar atau perselisihan apa pun, tetapi Gomez dilaporkan ingin menjauh dari pusat perhatian dan pengawasan yang kacau seputar hubungan mereka. 

“Itu tidak datang dari tempat yang jahat, dan bukan karena dia tidak menyukai mereka bersama. Dia hanya khawatir tentang cara navigasinya," kata sumber itu kepada Page Six tentang keseluruhan masalah percintaan yang bergerak cepat ini.

Kisah asmara Taylor Swift dan Travis Kelce

Taylor Swift cium mesra Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @ChariahGordon

Swift dan Travis mulai berkencan pada bulan September dan menjadi perbincangan publik ketika Swift muncul di pertandingannya, mendukungnya, dan bahkan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. 

Keduanya kemudian terlihat saat kencan makan malam dan setelah pesta bersama. Foto-foto mereka bergandengan tangan mulai beredar dan laporan tentang mereka yang merasa nyaman muncul di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya