Cho Jin Woong Pertimbangkan Peran Gantikan Lee Sun Kyun di 'No Way Out'

Cho Jin Woong
Sumber :
  • SARAM Entertainment

Korea Selatan – Aktor Cho Jin Woong dijadwalkan untuk menggantikan Lee Sun Kyun dalam drama thriller konspirasi mendatang, 'No Way Out'. Sebab, Lee Sun Kyun mengundurkan diri karena keterlibatannya dalam penyelidikan terkait narkoba

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Saram Entertainment, agensi dari Cho Jin Woong mengonfirmasi bahwa artisnya saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk tampil dalam drama tersebut.

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment
Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Dikutip dari Allkpop, 'No Way Out' adalah sebuah drama berisiko tinggi yang berfokus pada seorang penjahat terkenal yang kejam. Setelah dibebaskan dari penjara, ia mendapati dirinya menjadi target dengan hadiah besar sebesar 20 juta won (setara dengan sekitar $14,8 juta) untuk kepalanya. 

Lee Sun Kyun awalnya dijadwalkan untuk memerankan seorang perwira polisi berpangkat tinggi yang misinya adalah untuk melindungi penjahat dari pemburu hadiah, namun dibebaskan dari peran tersebut ketika berita tentang keterlibatannya dalam penyelidikan narkoba muncul.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Lee Sun Kyun juga dijadwalkan tampil di musim kedua drama, 'Dr. Brain'. Namun, apakah dia akan digantikan di 'Dr Brain' masih belum dikonfirmasi, mengingat kesulitan hukumnya saat ini.

Potensi perubahan Cho Jin Woong pada peran tersebut akan dilihat sebagai perubahan signifikan dalam lintasan kariernya. Para penggemarnya sangat menantikan konfirmasi penampilannya di 'No Way Out' karena ini akan menjadi fase baru yang menarik dalam karir aktingnya.

Kasus Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Pada tanggal 19 Oktober, Gyeonggi Shinmun melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon secara aktif melakukan penyelidikan internal terhadap aktor top L (diduga Lee Sun Kyun) dan tujuh orang lainnya atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba. 

“Saat menyelidiki aktivitas terkait narkoba terutama di tempat hiburan di Gangnam, kami memperoleh informasi bahwa ada seorang selebriti yang terlibat dalam penggunaan narkoba. Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan internal yang melibatkan delapan orang termasuk L, seorang aktor pria berusia 40-an,” kata pihak polisi dikutip dari Soompi.

Setelah itu, Gyeonggi Shinmun lebih lanjut melaporkan bahwa aktor L juga telah memasok ratusan juta won ke pemasok narkoba setelah diancam. 

“Memang benar bahwa L memberikan sejumlah besar uang kepada pemasok narkoba saat terlibat dalam penggunaan ganja. Kami memperkirakan jumlahnya sekitar 300 juta won (sekitar $221.900),” kata seorang pejabat dari Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya