Perubahan Hidup dan Impian Matthew Perry Menjadi Ayah Sebelum Kematiannya

Matthew Perry
Sumber :
  • Isntagram @mattyperry4

Amerika Serikat – Sebelum meninggal dunia, pada tahun 2022 lalu, Matthew Perry telah menjalani perubahan besar dalam hidupnya. Dalam wawancara sebelum merilis memoarnya yang berjudul "Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing," ia berbicara tentang perubahan pandangannya tentang cinta dan impian untuk menjadi seorang ayah.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Matthew Perry mengaku bahwa dia dulu sangat takut terhadap cinta. Namun, dia telah bekerja keras untuk mengatasi rasa takut itu. Perry merasa lebih percaya diri dan tidak takut lagi pada cinta. Dia menyatakan bahwa orang selanjutnya yang dia dekati akan menjadi seseorang yang benar-benar dia cintai.

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selain itu, Perry juga berbicara tentang impian untuk menjadi seorang ayah. Dia merasa siap untuk memiliki keluarga dan yakin bahwa dia akan menjadi ayah yang hebat.

Matthew Perry juga merenungkan hubungan masa lalunya. Dia mengakui bahwa dia sering kali yang mengakhiri hubungan tersebut karena takut. Sang aktor merasa bahwa ada yang salah dengan pasangannya, dan itulah alasan dia memutuskan hubungan.  Namun, dia menyadari bahwa tidak mungkin semua orang yang salah dan dia adalah faktor yang umum dalam semua hubungan tersebut.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

"Saya tidak lagi dikuasai oleh ketakutan yang dulu mengendalikan saya, jadi semuanya agak berbeda," kata Matthew Perry yang dikutip dari People pada Selasa, 31 Oktober 2023. . 

"Saya merasa lebih percaya diri dan tidak takut pada cinta lagi, jadi gadis selanjutnya yang saya pacari sebaiknya bersiap-siap,” tambahnya. 

Perry meninggal dunia pada usia 54 tahun setelah diduga tenggelam di dalam jacuzzi di rumahnya di Los Angeles. Perry pertama kali ditemukan oleh asistennya yang melihat sang aktor sudah tidak merespon. 

Keluarganya merilis pernyataan mengenai kehilangan mereka dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan cinta yang mereka terima dari semua orang.

"Meninggalnya sang putra dan saudara tercinta membuat kami terpukul. Matthew telah memberikan begitu banyak kebahagiaan kepada dunia, baik sebagai seorang aktor maupun sebagai seorang teman," kata pihak keluarga Perry pada beberapa waktu lalu.

"Kalian semua sangat berarti baginya, dan kami menghargai kecintaan yang luar biasa,” tambah mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya