Tersebar Isi Chat Asnawi Khawatirkan Kondisi Fuji Usai Dihujat Habis-habisan: Jagain Dia Yaa

Fuji diduga dinner bareng Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • TikTok @anjihan13

VIVA Showbiz – Pesepakbola Asnawi Mangkualam beberapa waktu belakangan ini menuai sorotan publik. Kali ini bukan prestasinya yang jadi sorotan, melainkan hubungan percintaannya yang diduga dengan Fujianti Utami Putri atau Fuji.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Jika sebelumnya, Asnawi kedapatan membela sang kekasih Fuji usai terkena imbas dari fans bar-barnya terhadap pemain film Tissa Biani, kali ini isi chat yang diduga dari kapten Timnas Indonesia itu pun tersebar di media sosial.

Asnawi nampak membela sang kekasih di akun media sosial pribadinya, kali ini  pesepakbola itu nampak memberikan perhatian lebih kepada adik ipar mendiang Vanessa Angel setelah adanya kejadian itu. 

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Hal ini diketahui melalui unggahan Dara Kezia melalui sebuah konten Instagram eksklusif  belum lama ini. Di mana Instagram ekslusif ini diperuntukkan untuk mereka yang telah berlangganan saja. 

Pesan KBRI Doha untuk Suporter Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak

Dara Kezia yang merupakan sahabat dari Fujianti Utami Putri itu  nampak mengunggah isi chat dari Asnawi Mangkualam  kepadanya yang meminta agar sang kekasih Fuji untuk mengangkat teleponnya. 

"Suruh angkat telepon," tulis Asnawi dalam chat tersebut dilansir dari TikTok @gjlsbgtyyyy,  pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Lebih lanjut dari unggahan video akun  TikTok tersebut, Asnawi juga meminta kepada sahabatnya itu untuk menjaga kekasihnya, Fuji agar tidak berbuat macam-macam saat dirinya tengah terpuruk seperti sekarang ini. Seperti diketahui, saat ini Fuji mungkin sedang berada dalam keadaan terburuk usai mendapatkan banyak hujatan dari pengguna media sosial. 

Hal tersebut dikarenakan, dalam video itu nampak beberapa potret yang membuktikan bahwa mantan kekasih Thariq Halilintar itu tengah terpuruk dan sedih usai kejadian ini. 

"Jagain dia ya, jangan bikin dia aneh-aneh," kata Asnawi lebih lanjut.

Sontak saja isi chat yang diduga dari Asnawi itu pun berujung tersebar di media sosial hingga diunggah ulang oleh sejumlah akun TikTok.

Beredarnya video tersebut, lantas membuat sejumlah warganet pun ikut terharu dengan perhatian dan rasa khawatir Asnawi terhadap Fuji yang sedang terpuruk saat ini.

"Emang boleh khawatirnya sekiyowo ini Awii, please pengen teriak," kata warganet.

"Nawi LDR aja se-sweet itu apalagi dekat," tulis pengguna media sosial lain.

"Melting bgt sm perlakuan nawi ke fuji," tulis pengguna lain.

"Emng boleh di publis iyaa kaa.??" kata lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya