Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Konser Boy group Korea, TXT di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Boy group ngetop K-pop, Tomorrow X Together atau TXT yang berada di bawah naungan label Big Hit Entertainment, pada Rabu malam, 9 Agustus 2023, berhasil menggelar konser bertajuk Act: Sweet Mirage yang diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

Dalam konser yang dipromotori oleh iMe Indonesia itu, TXT membawakan lebih dari 20 lagu tepatnya 24 lagu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

TXT yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai membuka penampilan mereka sekitar pukul 19.00 WIB dengan membawakan lagu Blue Hour.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Konser Boy group Korea, TXT di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Setelah itu, mereka membawakan lagu Can't We Just Leave The Monster Alive, Drama, Cat & Dog, Run Away, We Lost The Summer, Can't You See Me?, dan yang lainnya.

Idap Kanker Langka, Nam Woohyun INFINITE Berjuang Jalani Operasi

"Ini kedua kalinya kami konser di Jakarta. Kami sangat senang untuk konser dunia kedua kami. Ini membuat mimpi kami jadi kenyataan. Kami sangat merindukan kalian. Aku rindu kalian," kata Taehyun di atas panggung kemudian disambut teriakan penggemar yang biasa disebut MOA.

Sepanjang penampilan TXT, MOA tak jarang berteriak dan memanggil-manggil nama idolanya tarsebut. MOA juga bernyanyi bersama, bahkan di tengah-tengah penampilan, member TXT mengajak MOA untuk nge-dance lucu.

Sederet lagu hit dibawakan oleh TXT untuk melanjutkan penampilan mereka, seperti Magic, Opening Sequence, Anti-Romantic, Eternally, Good Boy Gone Bad, Tinnitus, Devil by the Window. Angel or Devil, Do It Like That, dan yang lainnya.

"Hari ini kenangannya gak tersisa lama, aku kaget saat Blue Spring kalian nyalain flashlight. Aku tidak bisa lupakan ini," kata Huening.

Lalu kemudian, Beomgyu dan Yeonjun memuji para penggemar atau MOA Indonesia yang dinilai sangat seru dan enerjik.

"Sudah lama kami tidak ke sini tapi kami merasakan energi dan suara MOA itu yang terbaik. Kami akan kembali sesegera mungkin," kata Beomgyu.

Konser Boy group Korea, TXT di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Jakarta MOA itu sangat enerjik, sangat lucu, sangat menyenangkan. Aku cinta kalian," tambah Yeonjun.

Tiga lagu terakhir yang dibawakan TXT adalah Farewell Neverland, Blue Spring, dan Our Summer.

"Kalian sangat passionate, adorable, amazing, terima kasih banyak," kata Yonjun.

"Kalian penyanyi hebat, kalian menyanyi dengan baik, terima kasih," tambah Tehyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya